Kordik Kecamatan Cilaku Menggelar Wisata Tour Ke Yogyakarta

Kordik Kecamatan Cilaku Menggelar Wisata Tour Ke Yogyakarta

Indonews Cianjur. Dalam rangka Resepsi HUT PGRI Ke 73 dan Guru Tingkat PD 2 Kabupaten Cianjur serta pelepasan Purna bakti Kepala Sekolah Kecamatan Cilaku mengadakan kegiatan Wisata Tour ke Yogyakarta 7 – 9 Desember 2018

Menurut Muhammad Fauzul Sudarsa S.Pd, MSi, sebagai Ketua K3S Kecamatan Cilaku, “Tujuan awal untuk Purna Bakti 5 orang Kepala Sekolah pensiun kebetulan kami adakan Tour Wisata ke Yogyayakarta.

Dan salah satu manfatnya adalah pertama merupakan salah satu program di dalam organisasi kepala sekolah dalam rangka agenda tetap, apabila ada kepala sekolah yang purna bakti maka di wujudkan dalam rangka tour sekaligus pelepasan Purna bakti itu, di samping itu juga ada Faktor kebersamaan untuk menjaga dan merapatkan tali silahturahmi itu diantaranya.

Pendidik yang ada di wilyah PGRI Cilaku selalu mengutamakan kualitas dan mutu pedidikan serta bisa lebih menjaga jalinan komunikasi dengan baik antar guru pendidik juga peserta didik, melalui HUT PGRI Ke 73 harapan kedepan organisasi PGRI Cilaku bisa lebih maju, “Ujarnya.

Harapannya, sambung Fauzul, Mudah mudahan kebersamaan yang sudah terjalin ini pertama oleh ketua k3S, Kordik,Pengawas dan seluruh kepala sekolah bisa di jaga dan di perkuat sehingga kebersamaan untuk menghujudkan pendidikan di Cilaku akan lebih baik lagi dengan kebersamaan yang sudah terbangun dan di bangun oleh komunitas kepala sekolah kordik Kec Cilaku lebih solid,”Jelasnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook