Puskesmas Sukasari Gelar Kegiatan Pelayanan Kesehatan Berbasis Masyarakat

Puskesmas Sukasari Gelar Kegiatan Pelayanan Kesehatan Berbasis Masyarakat

Indonews Cianjur. ” Menjalin Kebersamaan Dan Membangun Komitmen Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Berbasis Masyarakat ” itulah Tema Sosialisasi Kesehatan dari Puskesmas Sukasari bersama para Jambore Kader Posyandu yang digelar di Kampung Cibodas, Selasa 11/12/2018.

Kepala Puskesmas Sukasari, Yudiansyah S.Km, ia mengatakan, “Kegiatan ini yaitu Jambore kader Posyandu tingkat Kecamatan Cilaku, seluruh kader posyandu dari 10 Desa, kita semua undang kurang lebih sebanyak 500 orang dan di tambah dengan para Kades, Staf perangkat Desa serta OPD terkait dan pihak kepemerintahan Kecamatan Cilaku.

Alhamdulillah semua yang ikut Hadir menjadi 640 orang, tujuan kegiatan ini adalah yaitu pertama untuk menjalin silaturahim antar kader Posyandu dari semua Desa yang ada di Kecamatan Cilaku dan kemudian menjadi ajang hiburan buat para kader posyandu, sehingga merasa terhibur dan pengabdian dari masyarakat yang di perdayakan dalam fungsi di kesehatan, selain itu juga di hibur dengan cara bersama sama oleh Puskesmas, Opd Opd lain, Pak Camat dan baik para Kades, yang hadir saat ini, “Katanya.

Sambungnya, dan Alhamdulillah semua berjalan lancar, meriah,memuaskan menghibur dan sukses dan juga menjadi ajang untuk memberikan motivasi lebih dengan harapan di 2019 para kader Posyandu lebih semangat, gairah dan secara otomatis harapannya lebih berkinerja lebih baik.

mudah-mudahan kab cianjur umumnya khususnya Kecamatan Cilaku bisa berkontribusi memajukan Kab Cianjur di sektor kesehatan,”Tuturnya.

Ia menambahkan, Untuk Kecamatan Cilaku Alhamdulillah selama ini banyak prestasi yang diraih di bidang kesehatan untuk pendongkrak di Kab. Cianjur intinya itu dari kegiatan yang dilaksanakan secara akumulatif di beri nama jambore kader posyandu tingkat kec Cilaku,”paparnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook