Gebyar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Di Desa Sukasari

Gebyar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Di Desa Sukasari

Indonews Cianjur. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tak lain adalah momen kelahiran Nabi Muhammad SAW, peringatan ini dilakukan dengan berbagai cara oleh umat muslim di Indonesia.

Sama halnya yang digelar di Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Kab. Cianjur, yang mengadakan Gebyar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang bertempat di Aula Desa Sukasari, Kamis 13/12/2018.

Hadir dalam kesempatan baik ini Kepala Desa Sukasari, Camat, Kapolsek, Danramil, BPD, LPM, RT RW, Tokoh Masyarakat, MUI Desa Sukasari, Forum komunikasi Ustadz Sukasari, gabungan ustad Cilaku, Perangkat Desa, Karang Taruna, dan warga masyarakat.

Kepala desa Sukasari, Daden Supriatman, menerangkan, ” Kegiatan ini sesuai program keagamaan kab. Cianjur yang lebih maju dan agamis, kita contohkan jejak beliau dalam kehidupan sehari hari dan Kita teladani Budi pekerti dan Akhlakul Karimah Nabi Muhammad Saw.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, sambung Daden, di Desa Sukasari bertujuan untuk menjalin silaturahim dalam rangka ukuah Islamiah antara pemerintahan Desa, tokoh masyarakat, para Ulama, Ustad dan warga masyarakat di wilayah Desa Sukasari, agar tercipta kebersamaan dan keakraban yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat.

Dalam peringatan maulid nabi Muhammad saw kita bisa mengingat bagaimana sejarah kelahiran beliau riwayat hidup sebagai nabi ketauladanan dalam menyiarkan agama Islam,”Terangnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook