SDN Sukamaju Kecamatan Cilaku Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw

SDN Sukamaju Kecamatan Cilaku Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw

Indonews Cianjur. Sekolah Dasar Negeri Sukamaju Kecamatan Cilaku menggelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1440 H di gedung sekolah dasar negeri Sukamaju pada hari kamis 13/12/2018.

Yang di hadiri oleh sejumlah murid murid dan seluruh guru guru pelajar dan di hadiri juga oleh seluruh orang tua wali murid.

Dengan Tema, “Kita tingkatkan iman dan taqwa Budi Pekerti, Membentuk Pribadi Berakhlakul Karimah”.

Acara maulid kali ini di awali dengan pembacaan ayat suci al Qur’an dan penceramah agama yang di bawakan oleh Ustadz setempat dengan tujuan agar kita selalu ingat dan mengamalkan seluruh ajaran dari panutan umat islam Nabi penutup jamannya Nabi Muhammad SAW.

Kepala sekolah SDN sukamaju ibu Een Sukaesih S.Pd, ia mengungkapkan, “Dalam kegiatan memperingati maulid nabi Muhammad saw anak bisa lebih mengenal riwayat dan sejarah lahirnya nabi Muhammad saw memahami meyakini ketauladanannya bisa jadi contoh untuk di dalam kehidupan sehari-hari anak bagaimana bisa menghargai atau menghormati orang tua, guru maupun sesama teman,”ungkapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa acara maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah acara rutin tahunan. Een, menambahkan semoga seluruh murid di SDN Sukamaju ini menjadi anak yang sholehah, berguna bagi nusa bangsa dan agama,”Tutupnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook