Smk Al azami Cianjur Gelar Happy Competency Dan Healthy Walking Grand Closing

Smk Al azami Cianjur Gelar Happy Competency Dan Healthy Walking Grand Closing

Indonews Cianjur. Setelah seminggu lebih melaksanakan ujian akhir sekolah (UAS) lelah, pusing, dan perasaan yang bercambur aduk karena takut jika nilai nya nanti jelek dan juga takut akan tatap muka yang terus menghantui di dalam pikiran masing-masing murid. Sebagai hiburan dan pelepas penat sehabis ujian.

SMK dan SMP al Azmi mengadakan classmeeting di mana kegiatan ini jalan sehat baik SMK dan SMP Al azami cianjur sebagai agenda penutupan class mitting kegiatan kreasi selama empat hari dengan perlombaan perlombaan yang di ikuti oleh anak didik dengan penutupan jalan sehat dan di tutup dengan pembagian hadiah hadiah bagi perserta didik yang ikut perlombaan yang di laksanakan di sekolah, Kamis 13/12/2018.

Kegiatan itu bertujuan untuk mengisi kekosongan setelah para siswi menjalani ujian semester ganjil. Kepala Sekolah, Heris Hilman menjelaskan, ” untuk mengembangkan bakat dan potensi anak didik kebetulan di SMK Al azami Yayasan pendidikan Islam dalam kegiatan ini di pokuskan perlombaan Murotal Al Qur’an, Hafis Al Qur’an dan Kaligrafi itu yang di utamakan supaya anak di mana udah keluar dari sekolah ada bekal untuk kedepannya,”Katanya.

Ia menambahkan, Kegiatan ini boleh jadi kegiatan yang paling menyenangkan selama satu semester menempuh studi. Keceriaan dan semangat berlomba begitu terpancar dari wajah-wajah polos anak-anak. Dalam class meeting anak-anak belajar untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran. Anak-anak pun belajar untuk saling menghargai entah itu pada kakak kelas ataupun adik kelas. Tidak ada batasan junior dan senior dalam class meeting. Semua berlomba dengan tujuan untuk saling mengakrabkan dan membina hubungan agar lebih baik lagi,”Tutupnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook