Hari Amal Bakti Kemenag Ke 73 Di Kab Cianjur Berlangsung Meriah

Hari Amal Bakti Kemenag Ke 73 Di Kab Cianjur Berlangsung Meriah

Indonews Cianjur. Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-73 Tahun 2019, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur menggelar Jalan Santai, Rabu 19/12/2018.

Kegiatan jalan santai ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti (HUB) Ke -73 tahun 2019, dengan melibatkan peserta sekitar 6000 orang yang berasal dari keluarga besar Kementerian Agama yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur. Adapun rute yang dilewati peserta jalan santai sekitar taman dan lapangan golf Cibodas, Cipanas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Forkopimda, Jajaran MUI, jajaran BAZ Cianjur, PLT Bupati Cianjur, Kepala Kemenag kab cianjur, Polres Cianjur, Kodim Cianjur,Kasub Denpom Cianjur, Ketua FKDT, Ketua Basarnas, Staf Kemenag kab cianjur dan para sponsor lainnya serta tamu undangan.

Kegiatan ini juga panitia memberikan paket Doorprize 18 umroh dan 45 Doorprize lainnya dan hiburan lainnya untuk meriahkan acara kegiatan.

Ketua Panitia H Deddy Wijaya mengungkapkan, ” Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kekompakan serta kebersamaan.

“Alhamdulillah kegiatan ini meriah dan sukses acara ia berharap kedepannya semoga acara ini bisa bermanfaat dan lebih baik dan meriah.

Dalam Hari Amal Bakti Kemenag ke 73 kab cianjur ini, Kita melaksanakan kegiatan jalan santai ini yang di buka oleh PLT Bupati Cianjur tujuan nya ada untuk mempererat tali silaturahmi sama perserta menjalin kebersamaan dan keakraban dalam ukhuwah islamiah,”Tukasnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook