Kepsek Kec Karang Tengah Menggelar Kegiatan Pengajian Rutin Setiap Jum’at

Kepsek Kec Karang Tengah Menggelar Kegiatan Pengajian Rutin Setiap Jum’at

Indonews Cianjur. Setiap Hari Jum’at Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) rutin mengadakan pengajian sekali dalam seminggu. Hal ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara kepala sekolah dan guru yang berada di wilayah Kecamatan Karang Tengah Kab. Cianjur.

Menurut Ketua K3S kec Karang Tengah, H Opan Sopari Jatnika S.Pd, M.Pd, Di adakan pengajian rutinan kepala sekolah dan PAI kantor kordik tujuannya untuk, “melanjutkan program yang terdahulu pernah digalakan yaitu pengajian yasinan.

Dan yang kedua Program Kordik yaitu untuk membedah bacaan ayat suci Al-Qur’an dengan tajwidz yang benar agaf bisa membuka wawasan kepada kepala sekolah bagaimana membaca Al-Quran yang benar dan Fasih, ungkapnya kepada awak Media Indonews, Jum’at 14/12/2018.

Harapan kegiatan ini, lanjut H Opan, hal hal kebiasaan yang Baik diharapkan dapat di kembangkan terus berlanjut bahkan harus di terapkan kepada siswa siswi SD di masing masing sekolah yang ada di kec karang tengah ini sehingga cara membaca Al-Quran yang benar sesuai dengan tajwidz, selain itu juga untuk menjalin kebersamaan dalam menjaga silaturahmi sesama kepala sekolah, k3S, kordik dan pengawas di lingkungan kec karang tengah,”Tukasnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook