Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Di SDN Neglasari

Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Di SDN Neglasari

Indonews Cianjur. Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw SDN Negla Sari mengadakan acara peringatan maulid ini di gedung Sekolah Dasar Negeri Negla Sari pada Hari Sabtu 15/12/2018.

Yang di hadiri oleh sejumlah murid murid dan seluruh guru guru pelajar dan di hadiri juga oleh seluruh orang tua wali murid.

Dalam acara kegiatan rutin tahunan ini tersebut diisi dengan Lomba membuat Tumpeng yang disajikan oleh siswa siswi.

Kepala Sekolah SDN Neglasari, Drs Muhayat, mengutarakan, ” Dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad Saw tujuannya adalah bagaimana pembelajaran demi kecintaan kita kepada nabi Muhammad saw kita sebagai umatnya bisa mencontoh jejaknya sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari siswa siswi,”Ujarnya.

Lebih lanjut, yang penting realisasinya bagaimana cara menghormati Guru, Orang Tua dan sesama teman di dalam lingkungan sehari-hari maupun di sekolah.

Ia menambahkan, kegiatan ini bisa terlaksana atas kerjasama komite sekolah, bersama orang tua murid sebagai donatur sekolah hanya menyediakan tempat saja kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad saw ini bisa di jadikan program tahunan kedepannya dan dapat lebih baik lagi pelaksanaannya,”Tutupnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook