Desa Sindangasih Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw

Desa Sindangasih Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw

Indonews Cianjur. Sudah menjadi agenda rutin di Desa Sindangasih Kec.Karang Tengah menyelenggarakan acara maulidan (memperingati hari kelahiran) pada bulan “mulud” Peserta yang terlibat merupakan seluruh masyarakat Desa Sindangasih.

Dalam acara ini kurang lebih yang hadir 100 orang, dan kegiatan ini di hadiri oleh kepala desa Sindangasih, ketua MUI, BPD, LPM,Para Pakar, Tokoh Masyarakat, Babinsa,Bhabinkantibmas, Karang Taruna, Staf desa dan warga masyarakat Desa Sindangasih Kec Karang Tengah Kab Cianjur, Jumat 21/12/2018.

Dengan Tema “Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Di Dalam Keislaman Di Kehidupan Sehari-Hari”

Dalam memperingati maulid Nabi muhammad tersebut, kades sindang asih mengajak untuk menteladani Nabi besar Muhammad SAW , di mana dalam ajaran Nabi Muhammad, agar tidak saling, mencela sesam umat islam.

“Kami aparat Hukum Pemerintah Desa Sindangasih sebagai Kepala Desa, dimana di dalam peringatan ini tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi antara pemerintah desa Sindangasih dengan tokoh masyarakat, Alim ulama, Ustad dan warga masyarakat Desa Sindangasih, kata Kepala desa Sindangasih, Dedi Setiadi SH.

Sambung Dedi, Dan kita semakin cinta kepada Rasulullah dan meniru akhlaknya beliau di dalam kehidupan sehari-hari dan ridho Allah SWT mudah mudahan dengan wasilahnya di samping peringatan ini kita bisa menjalin dan menjaga kebersamaan, keakraban di lingkungan desa Sindangasih dan kita dapat menambah keimanan dan ketaqwaan di dalam keislaman kita khususnya di lingkungan desa Sindangasih, di jadikan wasilah sebagai tolak bala buat kita semua,”Tuturnya.

Harapan kedepannya dengan diadakan peringatan maulid nabi Muhammad saw kita bisa lebih eksis lagi untuk mempererat tali silaturahmi khusus wilayah Desa Sindangasih kec karang tengah kab cianjur,”Tukasnya.

Dalam pelaksanaan peringatan Maulid ini berlangsung hikmah dan antusias mendengarkan tausyiah.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook