Puguh Kuswanto : “Merubah Pradigma Wakil Rakyat”

Puguh Kuswanto : “Merubah Pradigma Wakil Rakyat”

Indonews Bogor.  Tim Bogor Puguh Kapayun menggelar sosialisasi dengan tema, ” Merubah Pradigma Wakil Rakyat” Menuju Pilpres dan Pileg yang cerdas dan damai, di kediaman bapak Supriadi Ketua RW 2 Kampung Cibereum Poned, Desa Neglasari Kecamatan Dramaga, Selasa (25/12/2018).

Dimana sosialisasi kali ini dihadiri para tokoh dan masyarakat Desa Neglasari Kec Dramaga.

Ketua Tim Bogor Puguh Kapayun, Jonny Sirait mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan program-program unggulan Kang Puguh Kuswanto sebagai Caleg no urut 2 dari Partai Golkar, juga sekaligus menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor, khususnya di daerah pilihan 4 (Ciomas, Dramaga, Tenjolaya, Ciampea, Cibungbulang dan Pamijahan)

Menurut Jonny, saat ini tidak sedikit masyarakat yang kurang percaya dengan para caleg. Hal itu disebabkan masyarakat yang tidak mengenal sosok caleg itu sendiri ditambah belum bertemu secara langsung.

“Banyak yang tidak percaya karena hanya lihat dari poster, belum mengenal apa lagi bertemu. Makanya kita lakukan kegiatan ini untuk menyapa langsung, alhamdulillah respon mereka sangat baik,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Ali Mashur yang akrab disapa Bang Ale,  juga menyempatkan diri menyampaikan dan menyerap aspirasi masyarakat salah satunya terkait kemiskinan dan pengangguran. Ia pun mengaku akan lebih memperhatikan hal tersebut untuk memberdayakan masyarakat.

Sementara itu,  Salah satu tokoh masyarakat yang juga mantan Kades Neglasari Bapak Ugan, ia menyampaikn “sesungguhnya kami masyarakat Desa sudah bosan dan apatis dengan janji-janji politik tapi kami sangat menarik dengan penjelasan bapak sebagai Tim Bogor Puguh Kapayun,  dimana Caleg yang diusung mempunyai tageline “Merubah Pradigma Wakil Rakyat,”Ungkapnya.(Ade Nofiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook