Dekatkan Dirinya Dengan Warga, Caleg Puguh Kuswanto Dirikan Rumah Aspirasi

Dekatkan Dirinya Dengan Warga, Caleg Puguh Kuswanto Dirikan Rumah Aspirasi

Indonews Bogor.  Rumah Aspirasi Puguh Kuswanto Calon legislatif DPRD Kab Bogor dari Partai Golkar No urut 2 Dapil 4, yang beralamat di Kampung Cimohboran Desa Sukawening Kecamatan Dramaga, dalam waktu dekat akan segera di resmikan. Adapun tujuan Rumah Aspirasi tersebut saya dirikan untuk menampung aspirasi dari masyarakat dan mendekatkan diri saya kepada warga, serta dijadikan tempat untuk berkordinasi antar Sahabat/Pendukung Puguh Kuswanto, kata Puguh Kuswanto kepada Indonews ketika dikonfirmasi melalui telepon genggamnya. 

Jonny Sirait, salah satu Tim Pemenangan Puguh Kuswanto yang juga Ketum Bogor Puguh Kapayun, mengatakan hadirnya Rumah Aspirasi Puguh Kuswanto ini merupakan salah satu terobosan, agar warga tidak salah pilih pada Pileg 2019 mendatang. 

” Kami semakin yakin dan optimis Bapak Puguh Kuswanto bisa diterima masyarakat, dengan kesungguhannya mengabdikan diri untuk menjadi penyambung lidah warga dari dapil 4 di DPRD Kab Bogor. “Sudah saatnya warga memiliki wakil di parlemen, yang berani dan tegas mengawal kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan Puguh Kuswanto Ali Mashur yang akrab disapa Bg Ale itu, “Alhamdulillah, Rumah Aspirasi ini kita dirikan selain sebagai tempat konsolidasi tim, juga sebagai wadah masyarakat untuk menyampaikan harapan maupun permasalahannya kepada kami,” katanya saat berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat yang hadir di Rumah Aspirasi tersebut, kamis (28/12/2108)

Dia juga mengajak warga untuk datang menyampaikan aspirasi terkait apa saja yang hendak dibenahi di dapil 4 yang terdiri 6 kecamatan yakni (Dramaga, Ciomas, Tenjolaya, Ciampea, Pamijahan dan Cibungbulang) “Jadi disamping kami turun langsung bersosialisasi, kami juga mengajak warga datang ke Rumah Aspirasi ini. 

Kami ingin mendengar langsung apa harapan dan apa yang menjadi kewajiban Kang Puguh Kuswanto kepada warga, jika warga memberikan amanah di DPRD Kab Bogor,” pungkasnya. (Ade Nofiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook