Jaro Ade : Partai Golkar Pasti Akan Memenangkan Capres Jokowi Dan Ma’ruf Amin

Jaro Ade : Partai Golkar Pasti Akan Memenangkan Capres Jokowi Dan Ma’ruf Amin

Indonews Bogor. Jumat 28 Desember 2018, DPD Partai Golkar Kabupaten menggelar rapat akhir tahun, membahas mengenai perkiraan keadaan masing-masing calon anggota Legislatif baik DPR RI DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dalam pemenangan pemilu dan Pilpres tahun 2019.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengungkapkan, rapat kali ini membahas strategi Pemenangan Partai Golkar di Pileg tahun 2019 nanti, dan pemenangan Capres nomor satu yaitu Joko Widodo dan KH. Maruf Amin.

“DPD Partai Golkar sudah siap dalam memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini, hal itupun tentu atas utusan dari ketum DPP Golkar yaitu Pak Airlangga yang mengintruksikan agar partai Golkar bisa menang dalam pemilu ini, “Karenanya Partai Golkar akan mengoptimalkan branding dan digital campaign, yang insyaallah akan memukau anak-anak muda generasi milenial, yang sekarang menjadi rebutan semua peserta pemilu,” tuturnya.

Selain itu, dirinyapun meminta doa dan dukungan dari kader partai Golkar, terkait gugatan yang sudah diterima oleh penggugat tim advokasi Jaro Ade – Ingrid Kansil atas nomor surat RELAAS Perkara NO 304/Pdt.G/2018/PN.Cbi. yang akan dilaksanakan pada Selasa 8 Januari tahun 2019 pukul 09:00 WIB.

“Kebenaran harus ditegakkan, insyaallah Allah akan membimbing kita yang benar, dan menunjukan mana yang salah,” imbuhnya.

Hal itupun langsung mendapat dukungan keras dari para Ketua PK Golkar Kecamatan dan anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Ketua Bappilu, Arman salam ia menambahkan, “Hasil pleno akhir tahun 2018, amanat hasil rapat meminta, agar Ketua Umum DPP Golkar untuk turun langsung memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini, seperti tahun 2014 lewat Pak Airlangga Golkar bisa menang di Kabupaten Bogor,”ucapnya.(Bobby/Adi Kustiono)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook