Majles KOPRAL (Komunitas Pecinta Rosullullah) Adakan Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad saw

Majles KOPRAL (Komunitas Pecinta Rosullullah)
Adakan Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad saw

Indonews Bogor. Majlis Komunitas Pecinta Rasululloh, yang beralamat : Di jl Rulita RT 02/05 Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

acara ini digelar di Tempat halaman Majlis KOPRAL
Hari Minggu tgl 30 desember 2018, Jam 8:00 sampai selesai.

Yang di hadiri oleh sejumlah kurang lebih 450 Orang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Ketua Rt/Rw, dan seluruh Masyarakat dari anak-anak, Remaja, Ibu-ibu dan Bapak-bapak.

Acara ini berlangsung meriah dan khidmat semua Jamaah mengikuti dengan Khusyu, yang dibawakan oleh Penceramah : KH. Dudin Faridudin dari Cisalopa, dengan Tema, “Dengan Memperingati Maulid Nabi Kita Perkuat Akidah, Pererat Ukhuwah & berakhlakul karimah”.

Sementara itu Pimpinan Majlis KOPRAL ,yang juga sebagai wakil ketua MUI kecamatan Bogor selatan, Wakil Ketua PC NU Kota Bogor dan sebagai Panitia Pelaksanaan Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw.

KH Asep Hudri ia Mengatakan, “Peringatan Maulid adalah sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt, Sebab yang diperingati adalah sosok Nabi yang sangat dicintai oleh Allah swt.

Sekaligus sebagai sarana Silaturahmi sesama Kita Dalam Rangka lebih bermuhasabah diri dengan berbagai macam Ujian, dan Cobaan Bahkan bencana Alam yang datang silih berganti

Maka kita Berdo’a bersama untuk agar Kota Bogor yang kita cintai terhindar dari berbagai macam Bencana, Insya Allah,”Tuturnya.(Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook