Bupati Dan Wakil Bupati Bogor Yang Baru,  Dengan Harapan Baru 

Bupati Dan Wakil Bupati Bogor Yang Baru,  Dengan Harapan Baru 

Indonews, Bogor – Bupati dan Wakil Bupati Bogor baru Ade Yasin – Iwan Setiawan melakukan acara serah terima jabatan (sertijab)  dengan Bupati terdahulu,  Nurhayanti di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (31/12/2018).

Ade Yasin menggantikan bupati sebelumnya Nurhayanti. di Pilkada 2018 Juni lalu.

Hadir dalam acara itu dari berbagai kepemerintahan diantaranya : Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki, mantan Bupati Nurhayanti, Wali Kota Bogor Bima Arya, Kapolres Bogor, Para SKPD, Camat, Kades sekabupaten Bogor. Komandan Pangkalan Udara Atang Senjaya, Komandan Korem 061/Suryakancana, Komandan Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, dan lain-lain.

Dalam sambutannya mantan Bupati Bogor, Nurhayanti, mengucapkan,  ” terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan bimbingan, dukungan dan bantuan, baik moril maupun materil, yakni Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi, para anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bogor, Ketua, Wakil dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bogor, seluruh jajaran Forkominda, MUI, Para pimpinan perusahaan, kalangan perguruan tinggi, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan organisasi profesi, LSM, teman teman media dan berbagai elemen masyarakat lainnya yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

“Sungguh berterima kasih atas kebersamaan, sinergi dan dukungan yang telah diberikan kepada saya, Kemudian kepada tim kerja saya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, Sekda para asisten dan staf ahli, para kepala OPD, termasuk camat serta seluruh kepala Desa/Lurah, saya sungguh merasa bangga dan sangat berterima kasih memiliki tim yang solid.

Sementara itu sambutan Bupati / Wakil Bupati Baru, Ade Yasin, yang didampingi  Iwan Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan kepemimpinan di Kabupaten Bogor kepada pasangan Hadist pada pilkada 2018 yang lalu.

“Terima kasih kami untuk masyarakat Kabupaten Bogor yang telah percaya kepada kami untuk memimpin Kabupaten Bogor. Kami hadir di sini sebagai pelayan masyarakat, Masyarakat punya harapan, masyarakat punya keinginan dan masyarakat ingin di layani. Makanya kami hadir di sini sebagai pelayan masyarakat,  yang melayani masyarakat, bukan di layani oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa program akan dilaksanakan mengacu kepada program Pancakarsa seperti apa yang telah diwacanakan semenjak masa kampanye, yaitu Karsa Bogor Membangun, Karsa Bogor Cerdas, Karsa Bogor Sehat, Karsa Bogor Maju dan Karsa Bogor Berkeadaban. Semua itu untuk mencapai Kabupaten Bogor yang termaju, nyaman dan Berkeadaban.

Lebih lanjut ia juga mengutarakan akan lebih dekat dengan para Alim Ulama agar selama ia menjabat Kabupaten Bogor mempunyai Rem, agar bisa menjalankan amanah. Ia juga mengatakan pada tahun 2019 akan meningkatkan sejumlah intensif seperti contohnya RT dan RW serta kader posyandu agar mereka semangat dalam bekerja sehingga dapat sering turun ke lapangan untuk mendata bila ada masyarakat miskin.“Nantinya harus ada data yang akurat berapa jumlah masyarakat miskin di Kabupaten Bogor,”ungkapnya.
Adenopiansyah

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook