Indonews Bersama Sahabat Kita Indonesia Dan Karang Taruna Harjasari Galang Dana Untuk Korban Tsunami

Indonews Bersama Sahabat Kita Indonesia Dan Karang Taruna Harjasari Galang Dana Untuk Korban Tsunami

Indonews Bogor. Penggalangan bantuan untuk para korban tsunami Lampung dan Banten terus digalang oleh Awak Media Indonews, Sahabat Kita Indonesia (SKI), dan Karang Taruna masyarakat Harjasari

Dengan berbagai bentuk. Salah satunya dilakukan oleh para Lembaga yang tergabung. Dengan menggelar Galang Dana korban Bencana Tsunami selat sunda Durasi 31 desember 2018 s/d 4 Januari 2019, Di Pasar Malam harjasari Rt 02 rw 08 kec Bogor Selatan Kota Bogor dan pusat jajanan sate maranggi jl raya tajur, Senin malam.

Ketua Pelaksana, Wawan Kurniawan, mengatakan, “penggalangan dana dilakukan dimulai sejak malam hari ini, semoga apa yang kami perbuat sesuai dengan apa yang kami harapkan dan bermanfaat

“Dengan menggandeng beberapa lembaga maka harapannya akan semakin banyak masyarakat yang tersalurkan bantuannya dan semakin banyak bantuan tersalurkan,” katanya Senin (31/12/2018).

Pimpinan Redaksi Indonews, Jonny Sirait didampingi para relawan mengatakan, “Penggalangan bantuan kemanusiaan untuk korban tsunami Selat Sunda dilakukan dengan penuh keikhlasan dan tergugah hati yang dari berbagai elemen masyarakat termasuk Relawan, dunia usaha, dan organisasi sosial kemasyarakatan membangun solidaritas untuk membantu korban bencana.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat yang sebelumnya telah membantu korban gempa Selat Sunda Semoga penggalangan bantuan bermanfaat, “Harapnya.(Irex/Ade Nofiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook