Karang Taruna Kelurahan Sayang in Action Gelar Jalan Sehat Dan Donor Darah

Karang Taruna Kelurahan Sayang in Action Gelar Jalan Sehat Dan Donor Darah

Indonews Cianjur. Dalam rangka jalan sehat dan donor darah karang taruna Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kota Kab Cianjur, menggelar kegiatan kemanusiaan, diantaranya Donor Darah dan Kegiatan Jalan Sehat, dengan Tema, ” Tingkatkan Solidaritas Pererat Silaturahmi Sayang Sehat, Sayang Kuat, Sayang Semangat”. Sabtu 29-30 Desember 2018.

Kegiatan ini di ikuti kurang lebih 700 orang, ini merupakan penyegaran pengurus karang taruna Kelurahan Sayang dan pengurus unit ke RW an dan ke RT an,

Lurah Syahdan Firmansyah S.Stp ia memaparkan, “ini adalah program tahunan yang Setiap tahun di laksanakan, ini yang kelima acara jalan sehat dan donor darah, yaitu tiada lain untuk meningkatkan solidaritas pererat tali silahturahmi sesama pengurus kegiatan ini atas partisipasi warga Kelurahan Sayang yang sangat antusias dan mengikuti kegiatan jalan sehat dan donor darah ini, “Papar Syahdan.

Selain itu juga pada Hari Sabtu 29 Desember 2018, sebelumnya di aula Kel Sayang mengadakan kegiatan musyawarah Rmbug Warga Tahunan (RWT) yang di hadiri oleh, BPD, LPM, Ketua RT RW kader PKK, Posyandu, Karang Taruna.

” Yaitu dengan kegiatan sosialisasi tentang pencegahaan Penyalahgunaan Narkoba,dengan Narasumber Bapak Jojo dari BNN kabupaten Cianjur sekaligus laporan pertanggungjawaban pelaksanaan BKM dan LPM Kelurahan sayang sekaligus penetapan rencana kegiatan tahunan Kel Sayang,”Tutupnya.(Ade Nopiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook