Tahun Baru 2019 Walikota Depok Lantik 364 Pejabat

Tahun Baru 2019 Walikota Depok Lantik 364 Pejabat

Indonews Depok. Wali Kota Depok Mohammad Idris melantik 230 Pejabat Struktural dan 134 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Depok di Aula Lt 10 Gedung Dibaleka 2 Balai Kota Depok, Senin (31/12/2018.

Diantaranya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawasan dan Fungsional

Pada kesempatan ini Walikota mengatakan Penghentian dan pengangkatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawasan dan Fungsional dilingkungan Pemkot ini Berdasarkan Keputusan Wali Kota Depok Nomor 821.2/SK/3403/XII/BKPSDM tertanggal 31 Desember 2018.

Semoga momentum ini dapat mengembangkan kemampuan dan melaksanakan tugas para ASN denga baik di posisi yang baru. Dirinya percaya, para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sesuai tanggung jawab yang diemban di unit kerja masing-masing.papar Idris.

Ia menambahkan, para ASN yang terpilih diharapkan dapat mengemban tugas dengan penuh integritas dan pengabdian serta komitmen tinggi. Dia juga meminta agar para ASN yang menempati jabatan baru untuk dapat secepatnya beradaptasi sehingga akan berdampak pada peningkatan kualitas kinerja yang lebih baik.

“Ingat bahwa sebagai ASN adalah figur yang menjadi panutan dan semua kinerjanya diawasi dan dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan,” kata Idris.

Dalam mutasi dan rotasi ini, Lienda Ratna Nurdhiany terpilih sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Sedangkan Nessy Annisa Handari meraih nilai tertinggi menjadi Kepala Dinas DPAPMK dan Inspektur pada Inspektorat dijabat oleh Firmanuddin.
Adenopiansyah

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook