Anak Anak Junior Bogor Batavia Tampil Beda Berinovasi

Anak Anak Junior Bogor Batavia Tampil Beda Berinovasi

Indonews Bogor. Tim Palang pintu milik Sanggar Bogor Batavia kembali beraksi. Kali ini ada yang berbeda dari penampilan mereka selain masuknya unsur budaya sunda yang menjadi ciri khas mereka dan lenong singkat yg menjadi penutupnya kali ini anak – anak menjadi dominan bermain..

Sobari ketua Bogor batavia menjelaskan, “Kami tampil di acara kawinan di Daerah Sukadamai kali ini kami membuat anak anak pasukan U – 13 begitu biasa kami sebut mendapatkan porsi bermain yang lebih, seperti CENTENG (pimpinan tim tuan rumah) dan PIMRO (pimpinan rombongan tamu) di mainkan secara apik oleh anak – anak U – 13 ini,”Jelasnya, Sabtu 29/12/2018.

Lanjut Sobari, Kami coba untuk memainkan anggota kami yang anak untuk mendapatkan peran sebagai Centeng, Pimro, Jawara, dan Pemain Alat Musik Rebana.

Semua anak kecil dan luar biasa mereka sukses menjawab tantangan ini dan penonton banyak yang tertawa lepas karena permainan mereka,”Ungkapnya.

Penanggung jawab Bogor Batavia, Agus Eriska Iskandar SH.MH menambahkan, ” Ini adalah salah satu cara kami untuk melestarikan Budaya yaitu dengan merekrut anak U-13 dan memberikan kepercayaan lebih pada mereka.

Yang akhirnya mudah-mudahan jadilah palang pintu Bogor Batavia Junior dan yg penting kami akan terus berinovasi agar kebudayaan tetap terjaga,”Tutupnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook