SDN Sekecamatan Ciomas Gelar Rapat Persiapan Panitia O2SN, OSN, FLS2N, PAI

SDN Sekecamatan Ciomas Gelar Rapat Persiapan Panitia O2SN, OSN, FLS2N, PAI

Indonews Bogor. SDN Sekecamatan Ciomas akan berpartisipasi dalam ajang Olimpiadi Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lagu dan Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat kecamatan. Kegiatan yang akan dilaksanakan itu akan digelar di Gedung PGRI Ciomas, Sabtu 05/01/2019.

Ketua panitia Adang Budi, Wakil ketua R.Ilyas, Bendahara Hj ENDAH, dan Seketaris Undang Suratman, Ketua Panitia, Adang Budi mengungkapkan, cabang yang akan dipertandingkan pada OSN antara lain : Atletik, Renang, Tenis meja, Bulutangkis, Pencak Silat, Voli Mini, Catur, Sepak Bola Mini.

Dan Lomba FLS2N meliputi :Matematika dan IPA dan OSN meliputi : Menyanyi Tunggal, Tari Kreasi, Cerita Bergambar, Lomba Pantonim, Lomba Pupuh Buhun.

Serta Untuk PAI meliputi : LCC, pildacil, Hifzil Al Qur’an, MTQ.

Harapannya agar lebih baik dari tahun kemarin,Melalui berbagai kegiatan lomba ini, lanjut Adang, memberikan peluang dan kesempatan kepada para siswa untuk mengembangkan bakat dan potensi dalam dirinya. Maka, pihak sekolah mesti melaksanakan pembinaan secara berkelanjutan bagi siswanya sesuai potensi yang ada.

 “Pemerintah memberikan peluang yang sebesar-besarnya kepada siswa untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya baik di bidang seni maupun olahraga. Menjadi tugas pihak sekolah untuk melakukan pembinaan terhadap siswanya sesuai potensi yang ada dalam diri anak didik,”Ujarnya.(R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook