Sahabat Kita Indonesia (SKI) Menebar Kebaikan Kepada Warga Korban Bencana Tsunami

Sahabat Kita Indonesia (SKI) Menebar Kebaikan Kepada Warga Korban Bencana Tsunami

Indonews Banten.  Banten masih menyisakkan duka trauma bagi para korban yang selamat dari Tsunami yang terjadi beberapa pekan yang lalu. 

Selain duka Tsunami dan banyak cerita dari mereka saat bencana terjadi, bahkan ada salah satu warga yang bercerita dia memiliki penjualan bensin saat tsunami terjadi Drigen bensin tersebut di jarah oleh orang yang tidak punya perasaan.

Lain hal dengan Sahabat Kita Indonesia (SKI), yang terketuk hatinya untuk para korban, Dicky salah satu Kordinator, mengungkapkan, ” Alhamdulilah kemarin Minggu 6 Januari 2019, kami bisa memberikan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita di Banten tepatnya di Kampung Karang Pameumpeuk, Desa Bulakan Cinangka Banten,  Kami memberikan bantuan berupa Susu SGM Eksplor 400gram, Boneka , Perlengkapan Sekolah , Baju Bayi, Bubur Bayi , Biskuit , Roti, Indomie, Air Mineral dan lainnya.

Kami akan terus pantau perkembangan informasi dari teman-teman yang ada di lapangan. Untuk mengetahui kebutuhan apa yang menjadi prioritas, agar bantuan yang disalurkan maksimal dirasakan manfaatnya,”ungkapnya, Senin 07/01/2019.

Ia juga mengucapkan banyak Terima kasih kepada Yayasan Senyum, yang telah membantu peminjaman mobil, khususnya kepada Kang Sarman, Karang Taruna Serang Banten yang membantu memfasilitasi kita selama di Banten. Setelah Bantu banten kami akan bergerak membantu saudara-saudara kita di Cisolok Sukabumi.

Sahabat Kita Indonesia juga saat ini telah berada di lokasi untuk  memberikan bantuan. Mari bersama kita bantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana tsunami. 

Mari kita do’akan. Semoga korban meninggal dunia diampuni segala dosanya, korban yang dirawat segera dapat kembali sehat. Amiin,”Tukasnya. (Wawan Kurniawan)

Info : 082260624488, 089526024035

#SedekahJumatUntukIndonesiaTercinta
#SKIPeduliBanten
#PejuangSosialSahabatKitaIndonesia
#PejuangSosialKarangTaruna
#BergerakBersamaMembantuSesama
#Sahabatredaksiindonews

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook