Dukungan Para Sahabat Adalah Doa & Motivasi Saya Dalam Berjuang

Dukungan Para Sahabat Adalah Doa & Motivasi Saya Dalam Berjuang

Indonews, Bogor –  Janji demi janji diberi menjelang pesta demokrasi. Inilah yang digaungkan oleh para caleg. Awalnya ingin mengatasnamakan rakyat ketika berkampanye. Namun kala mereka mendapatkan kursi panas, janji tinggallah janji. Janji manis mereka sudah mereka lupakan.

Berbeda dengan kebanyakan calon anggota legislatif lainnya, Puguh Kuswanto pantang mengeluarkan janji saat berkampanye. Puguh merupakan calon anggota legislatif dari Partai Golkar untuk DPRD Kab Bogor, Daerah Pemilihan IV Nomor urut 2.

Puguh Kuswanto mengaku, sebagai Calon anggota DPRD hanya menjual kepentingan rakyat yang bisa diusulkan. Bukan sekadar janji-janji, karena anggota DPRD fungsinya pengawasan hingga mengusulkan kepentingan masyarakat luas,”Kata Puguh Kuswanto, Saat Acara Silaturahmi dan Konsolidasi Para Sahabat/Pendukungnya. di kediamannya, Jl. Raya Karadenan No 99 Cibinong Kab Bogor, Jum’at 11/01/2019.

“Dalam mengikuti kontestasi politik 2019, tentu perlu menjual program yang mempunyai nilai lebih, oleh karenanya yang paling terpenting menjadi perhatian adalah peningkatan ekonomi rakyat khususnya di wilayah pedesaan, dan merubah Pradigma Wakil Rakyat,”Ujarnya.

Sementara itu, R. Iyan Mufti, salah satu pendukung Puguh Kuswanto dari Organ Bogor Kapayun, mengatakan, “Dari semua yag disampaikn bapak sudah sangat jelas trade recordnya,tapi  izin Pak Puguh Kami bertanya, “Kenapa Bapak punya minat jadi dewan, Apa strategi bapak agar masyarakat memlih bapak, Dan apa yang akan diperbuat Bapak bila bapak terpilih, serta sejauh mana pengenalan dan pemahaman Bapak terkait Dapil yang diwakili Bapak, “tanyanya. 

“Saya baru dalam politik, ini dari permulaan saya untuk aktif berbuat, ingin tahu seperti apa dewan yang pasti ingin melaksanakan pengabdian untuk masyarakat,”jawabnya. 

Sambung Puguh, pembangunan ekonomi kerakyatan itu sangat penting untuk meningkatan penghasilan masyarakat. Apalagi saat ini pemerintah memiliki koperasi simpan pinjam untuk yang membutuhkan, dan dimana kita semua tahu ada dana aspirasi.

“Pendekatannya adalah mendorong pemerintah Kabupaten Bogor meningkatkan anggaran yang bersentuhan dengan bidang pertanian, perikanan, UKM dan sokongan anggaran untuk bumdes,” jelasnya politisi Golkar ini.

“Jangan sampai, program yang ditawarkan hanya berupa janji tanpa adanya realisasi, Kadang-kadang para calon itu bisa saja menyusun janji-janji manis. Teks-teks yang indah, tetapi ternyata tidak punya kredibilitas dan rekam jejak untuk direalisasikan,”Ungkapnya. 

Demi Allah, saya berjanji akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPRD Kab Bogor dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan, bila masyarakat Kab Bogor khususnya Dapil 4 memberi saya kepercayaan dan Amanah insyalloh saya akan jalankan dengan sebaik baiknya, dan “Dukungan para sahabat adalah Doa & Motivasi saya dalam berjuang,” tutupnya.(Ade Nopiansyah)

Facebook Comments

1 Comment

  1. Semoga terwujud cita-cita pa dewan.amiin yaaroball alaminn

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook