Bantuan Provinsi Tuntaskan Pembangunan Aula Desa

Bantuan Provinsi Tuntaskan Pembangunan Aula Desa

Indonews, Bogor –  Desa Sukaluyu Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (BANPROV) Sebesar Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah). dalam bidang lanjutan pembangunan Aula kantor Desa. Alhamdulillah dengan semangat membangun, Pemerintah Desa dan masyarakat kompak  semangat gotong royong untuk membangun desa yang mandiri.

Sekertaris Desa Sukaluyu, Mumuh A.K, mengatakan, “Pembangunan Aula kantor Desa yang sedang dilaksanakan pada saat ini, salahsatu dari perencanaan bangunan desa yang dihasilkan dari musdes setahun yang lalu, pekerjaan Aula kantor Desa dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kerja (TPK) dan Masyarakat, dan target penyelesaian 30 Hari kerja,” Katanya, Senin (14/01/2019).

Pembangunan Aula tersebut saat ini sedang dalam proses pengerjaan,dimana pengerjaannya dilaksanakan dengan memanfaatkan tenaga dan kerjasama masyarakat yang ada di wilayah tersebut. Respon masyarakat terhadap adanya bantuan provinsi yang turun ke desa, membuat masyarakat sangat gembira karena dengan adanya bantuan tersebut infrastruktur di Kantor Desa Sukaluyu akan menjadi sangat baik.

Dengan antusias yang tinggi masyarakat di Desa Sukaluyu begitu semangat melakukan gotong royong dalam melaksanakan pembangunan Aula tersebut. Dan pada pelaksanaan yang sedang berjalan terlihat Mumuh selaku Sekertaris Desa turut hadir untuk melihat kondisi dan perkembangan Aula yang sedang di bangun. 

“Dengan adanya kerjasama dari seluruh masyarakat diharapkan pembangunan Aula akan segera terselesaikan dengan cepat, dan dengan ada nya dana Banprov ini Alahmdulilah bisa meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat Menuju desa sukaluyu lebih maju dan lebih baik,”Tukasnya.(R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook