Puguh Kuswanto Sebut Komitmen & Konsisten Akan Janji Politiknya

Puguh Kuswanto Sebut Komitmen & Konsisten Akan Janji Politiknya

Indonews, bogor – Calon Legislatif DPRD Kab. Bogor No urut 2 dari Partai Golkar untuk Daerah pilihan 4, Puguh Kuswanto menyatakan siap membuat kontrak politik, hal itu merupakan bentuk komitmen dan konsisten kepada warga dalam menyalurkan aspirasinya. “kontrak politik merupakan bentuk komitmen dan kesiapan dalam memperjuangkan aspirasi warga ketika terpilih nantinya,” kata Puguh di Rumah Aspirasinya Desa Sukawening Kec Dramaga. ketika rapat konsolidasi dengan para Pendukungnya dari 6 kecamatan yang ada di Dapil 4, Senin (08/01/2019) malam.

Menjadi wakil rakyat haruslah mempunyai komitmen yang tinggi dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat. “Saya berjanji setelah duduk di Kursi Legislatif semua janji kampanye tidaklah hanya wacana belaka, semua program-program yang dijanjikan selama masa kampanye harus bisa diwujudkan, karena itulah saya punya tageline kampanye saya, Perubahan Pradigma Wakil Rakyat,” ujar Puguh menambahkan.

Puguh Kuswanto yang berprofesi Pengusaha ini memutuskan untuk terjun ke panggung politik baru 2 tahun belakang ini bermula dari membantu Sahabatku Kang Jaro Ade di Pilkada Kab Bogor 2018 yang lalu . Dia memutuskan untuk bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) atas panggilan hati, melatar belakangi keputusan Kang Puguh, sapaan akrabnya, untuk terjun ke politik. Ia mengaku ingin mentunaikan 7 pilar Program kerja di pilkada yang lalu,” tegasnya.

Ia terjun ke masyarakat untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.  “Kemudian, kita akan berbicara program yang pada akhirnya ketika terpilih, inilah yang akan kita perjuangkan untuk menyalurkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ungkapnya. 

Selain itu, lanjut Kang Puguh, ia tidak ingin berjuang sendiri, dan berharap dukungan Bapak, Ibu sekalian karena dukungan para sahabat adalah Doa dan Motivasi saya berjuang, juga kita membangun Indonesia khususnya Kab Bogor ini tidak bisa gagah-gagahan sendiri atau berjuang sendiri,  jika hal itu yang terjadi justru akan membuat  jarak dengan rakyat,” pungkasnya. (Irex)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook