Sidang Perdana Praperadilan pihak Polres Bogor (Termohon) Tidak hadir

Sidang Perdana Praperadilan pihak Polres Bogor (Termohon) Tidak hadir

Indonews Bogor. Hal itu Disampaikan oleh kuasa hukum Pemohon, Imam Rusmana, SH dan Indra Kurniawan Kartasasmita, SH di Pengadilan Negeri Cibinong Tanggal, 14 Januari 2019.

Kami atas nama Imam Rusmana, SH dan Indra Kurniawan Kartasasmita, SH sebagai Tim Kuasa Hukum yang mewakili pemohon resmi mengajukan Permohonan Gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Cibinong Kabupaten Bogor dengan Nomor Register Perkara:01/PID/PRA/2019/PN CBI.

Bahwa apa yang terjadi dengan proses hukum terhadap klien kami adalah kami sebagai kuasa hukum menilai ada bentuk kesewenang wenangan yang dilakukan oleh oknum penyidik, dengan melakukan tindakan tindakan yang tidak mengindahkan hak-hak kepentingan hukum klien kami, yang pada prinsip nya adalah harus di perlakukan sama di hadapan hukum tanpa perbedaan atau diskriminasi dalam bentuk apapun (Equality Before The Law),”Ujarnya

Bahwa sesuai dengan Relas panggilan sidang yang telah di sampaikan panitra pemanggil PN Cibinong,pihak Termohon Polres Bogor TIDAK HADIR dalam persidangan perkara Nmomor:01/PID//PRA/2019/PN CBI dan Pemohon hadir melalui Kuasa Hukum nya.

Imam mengatakan, “Pihak Termohon tidak mengetahui apa alasan dari ketidakhadiran Termohon, mungkin mereka masih mempersiapkan jawaban atas gugatan permohonan yang kami ajukan,”katanya Senin 14/01/2019.

Sambungnya, Majlis dalam persidangan mengatakan bahwa relas/panggilan sidang sudah di terima pihak polres, persidangan berikutnya di jadwalkan pada tanggal 21 Januari 2019 Hari Senin depan, namun apabila Termohon tidak hadir maka proses akan berlanjut tanpa kehadiran Termohon,”singkatnya.(Bobby)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook