Ujang Sopian, Berawal Seorang Sales Kini Jadi Bos Muda Yang Sukses

Ujang Sopian, Berawal Seorang Sales Kini Jadi Bos Muda Yang Sukses

Indonews Bogor. Berbisnis tak melulu harus terencana dengan sistematis. Namun ada beberapa pengusaha sukses menggeluti bisnisnya berawal dari seorang sales.

Keberhasilan bisnis memang tidak bisa diraih dengan mudah. Hal inilah yang dirasakan oleh seorang pebisnis Pria asal Bogor.

Berkat ide bisnis kreativnya untuk membuat sepatu dan sendal  yang mampu di desain, ia kini mampu meraup penghasilan dalam jumlah besar. Setiap Bulannya.

Pengusaha muda asal Bogor ini, Ujang Sopian warga Kampung Sawah Hilir RT 2/4 Desa Mekarjaya kec Ciomas.

Yang berawal dari sales aksesoris yang di jalani nya selama 2 tahun, suatu ketika ia ada keinginan berdikari dibidang percetakan karet sintetis sol dan aksesoris, ketika ditemui di kediamannya, Kamis 17/01/2019.

Ia menceritakan bahwa selama menjalani usaha ini banyak kemajuan dan banyak langganan dari daerah Bogor dan luar daerah seperti Jakarta, Sidoarjo, Medan dan kota kota besar lainnya.

“Menjadi pengusaha sepatu sandal yang sukses memang tidak mudah. Selain kerja keras, dibutuhkan keuletan dan kreativitas yang tinggi. Apalagi, kini persaingan di bidang industri sepatu pun semakin ketat dengan banyaknya pemain baru yang bermunculan,”Ungkapnya.

Kini, semakin banyak produk-produk sepatu buatan Indonesia yang dilirik oleh pasar mancanegara. Buktinya, di tangan anak muda ini.

“Alahmdulilah dengan keyakinan dan tekad usaha saya sudah berjalan selama 6 tahun dan berkembang saat ini serta menerima pesanan untuk kebutuhan sendal, sepatu dan lainnya, “ujarnya.

Harapan nya, sambung Ujang, semoga usaha yang sedang dijalani ini bisa berkembang lebih baik lagi, dan dipermudahkan dalam mencari untuk bahan sendal,sepatu khususnya bagi usaha pengrajin seperti kami yang ada di Kab Bogor dan luar bogor,”Tutupnya.(R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook