Desa Ciherang Gelar Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw tahun 1440 H

Desa Ciherang Gelar Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw tahun 1440 H

Indonews Cianjur. Desa Ciherang kec karang tengah kab cianjur menggelar Maulid Nabi Muhammad Saw dan Sekaligus pelepasan alih tugas Sekretaris Desa Ciherang, Asep Gunawan Sip, di Aula Desa Ciherang, Jum’at 25/01/2019.

Dalam acara tersebut di ikuti oleh 100 orang dan di hadiri oleh Camat Karang Tengah, Kapolsek Karang Tengah, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Rt Rw, Kader PKK dan Posyandu,Perangkat Desa serta Masyarakat Desa Ciherang.

Kepala Desa Ciherang, Nyanyang Sarif Hidayat, dalam sambutanya mengatakan, bahwa di desa setiap bulan ada pengajian dan bertepatan maulid nabi muhammad saw.

“Alhamdulillah di Desa Ciherang sekarang di laksanakan peringatan maulid nabi Muhammad saw tingkat Desa, sekaligus pelepasan alih tugas Sekretaris Desa Ciherang, yang mendapatkan alih tugas oleh Bupati Cianjur, di tarik ke Pemda Kab Cianjur melalui kecamatan masing-masing,”katanya.

Sambung, Nyanyang, sehingga pada hari ini kami bisa melaksanakan Maulid Nabi Muhammad Saw dan bertepatan dengan Pengajian Bulanan di Desa kami serta sekaligus pelepasan alih tugas sekertaris desa, Asep Gunawan.

Tujuan diadakan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan ukuwah islamiah Istiqomah dalam ibadah dan mempererat tali silaturahmi dalam tatanan keagamaan khususnya agama Islam di desa Ciherang,”tukasnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook