MUSREMBANG RPKPD KECAMATAN CIAWI TAHUN 2020

MUSREMBANG RPKPD KECAMATAN CIAWI TAHUN 2020

Indonews Bogor. Forum RKPD (Musrenbang) Kabupaten yang dilaksanakan di Kecamatan Ciawi dalam rangka membahas menetapkan usulan pelaksanaan kegiatan Pembangunan yang di biaya dari APBD Kabupaten pada tahun 2020, dilaksanakan pada Hari kamis Tanggal 24 Januari 2019 di Aula Kantor Kecamatan Ciawi.

Pesertanya adalah Para Kepala Desa, BPD, LPM, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, unsur sekolah, UPT, dan lain-lain yang terkait yang dapat memberikan masukan serta solusi dalam mengambil keputusan.

Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan diselenggarakan untuk usulan perencanaan Tahun 2020,

Camat Ciawi Bambang Setiawan SH, menjelaskan “Tujuan Pelaksanaan Musrenbang RKPD di Kecamatan ciawi yaitu membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan Ciawi.

Membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan Ciawi yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa.

Menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi Perangkat Daerah.

Dan Mengalokasikan pagu anggaran sesuai dengan usulan prioritas berdasarkan arahan teknis dari perangkat daerah,”Jelasnya.

Ia menambahkan, sesuai dengan VISI Kabupaten Bogor Tahun 2018-2023 “TERWUJUDNYA KABUPATEN BOGOR TERMAJU,NYAMAN DAN BERKEADABAN”, Untuk Tema pembangunan daerah tahun 2020 “Membangun Masa Depan Kabupaten Bogor dengan PANCAKARSA, yaitu Bogor Membangun, Bogor Cerdas, Bogor Sehat, Bogor Maju, Bogor Beradab,”Tukasnya.(R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook