Dapat Bantuan Pemprov,Desa Sukaharja Dirikan Ruangan BPD Dan Mushola

Dapat Bantuan Pemprov,Desa Sukaharja Dirikan Ruangan BPD Dan Mushola

Indonews Bogor.  Dalam suatu Desa, peraturan dibuat oleh Kepala Desa dan berdasar aspirasi dari masyarakat yang dihimpun melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Oleh karena itu, demi kemajuan desa di Kabupaten Bogor, BPD dinilai memiliki sebuah peranan yang sangat strategis.

Kepala Desa Sukaharja, Mahmud, menuturkan bahwa dibangunnya Ruang BPD dan Mushola agar dalam pelayanan lebih maksimal lagi dan lebih rajin untuk beribadah.

“Saya melihat BPD adalah pilar utama untuk sebuah kemajuan dan kesejahteraan suatu Desa karena BPD memiliki posisi yang strategis dalam penyelengaraan Pemerintahan Desa, untuk itu dengan dibangunnya ruangan BPD ini agar dalam pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal serta maupun dibangun Musholla agar bisa giat lagi menjalankan ibadah,”tuturnya Selasa 29/01/2019.

Ia juga menjelaskan bahwa sumber dana untuk pembangunan yaitu dari pemprop dengan Nilai 52 Juta Rupiah, yang pengerjaannya dilakukan dengan swakelola dalam waktu 18 hari kerja.

Harapan dari kepala desa sukaharja, Mahmud, “Dengan adanya ruangan baru bisa membuat semangat bagi staf desa dan bisa dimanfaat kan untuk ibadah,”tukasnya.(R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook