Lama Menganggur Ibu Kandung Nyaris Dibacok Anak

Lama Menganggur Ibu Kandung Nyaris Dibacok Anak

Indonews Bogor. Seorang pemuda di RT 02 RW 10 Desa/Kecamatan Bojonggede, Bogor, Adam (21) mengamuk dikediamannya dengan memporak-porandakan seisi rumah.

Adam membuat seisi rumah berantakan. Perabot rumah tangga seperti piring dan gelas pecah berserakan. Benda elektronik seperti tv pun pecah dibuatnya Adam.

Selain menghancurkan seisi rumah, aksi Adam makin menjadi karena hampir saja ia membacok ibu kandungnya, Eva. Aksi brutal tersebut dilakukan Adam lantaran dipicu masalah ekonomi.

Insiden tersebut pertama kali diketahui setelah ketua RT 10, Saipul, melaporkan kejadian ke Koramil Bojonggede.

Saipul katakan ada keributan di sebuah rumah di belakang Koramil. Ada seorang pemuda yang ingin membacok orang tuanya.

Danramil Bojonggede, Kapten Chk Edy Sugiyarto langsung mendatangi kediaman yang dilaporkan ketua RT, didampingi beberapa anggotanya.

Sampai dilokasi, benar seisi rumah telah berantakan dilakukan oleh seorang pemuda. “Himpitan ekonomi yang menyebabkan pemuda tersebut ngamuk,”.

Sementara, dihadapan Danramil Bojonggede, adam mengaku sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari ibunya.

“Sejak saya tidak bekerja, ibu saya sering berkata tidak enak kepada saya. Seperti gak usah makan dirumah sana, gak usah pulang sana,” kata Adam sambil menangis di Makoramil 04/Bojonggede, Selasa (29/1/2019).

Sebelum saya nganggur, sambung Adam, saya bekerja jadi cleaning service di Kalibata. Ibu saya ramah saat itu.

Adam mengaku khilaf. Atas perintah Danramil, ia mengaku akan meminta maaf kepada ibu yang hampir saja kehilangan nyawanya.
Adenopiansyah

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook