Team Pemenangan Puguh Kuswanto Gelar Bimbingan Tekhnis

Team Pemenangan Puguh Kuswanto Gelar Bimbingan Tekhnis

Indonews Bogor. Menghadapi Pemilu 2019, calon anggota legislatif Kab Bogor dari Partai Golkar menggelar konsolidasi dan bimbingan teknis pemenangan, Kamis (31/01/2019)

Relawan Tangguh (Team Kemenangan Puguh Kuswanto) akan bergerak cepat membentuk koordinator untuk upaya pemenangan calon Legislatif Partai Golkar di Daerah pemilihan 4 yakni meliputi Ciampea, Cibungbulang, Ciomas, Dramaga, Pamijahan, Tenjolaya, di Pemilu 2019.

Bimbingan tekhnis TANGGUH (team kemenangam Puguh Kuswanto) Sekecamatan Ciomas ini
dihadiri ratusan Koordinator TPS, Kordes dan Korcam.

Caleg Golkar dari Kabupaten Bogor, Puguh Kuswanto mengatakan, kegiatan konsolidasi dilakukan guna menyiapkan segala sesuatunya berjalan dengan baik dan target yang telah disesuaikan.

“Saya yakin para koordinator ini banyak terkuras pikirannya untuk bisa memenangkan Puguh Kuswanto di Kabupaten Bogor, meski sebenarnya ada 2 atau 3 yang kurang maksimal, karena tentunya mereka harus melakukan perekrutan dan lainnya. Sebelumnya juga mereka harus meluangkan waktu untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang disiapkan oleh tim agar memahami ritme kinerja yang disiapkan,” ujar kandidat Calon Legislatif Dapil 4 Kab Bogor ini, Rabu (30/01/2019).

Ia melanjutkan, kerja keras para Koordinator Kecamatan dan Desa selama ini tidak hanya bekerja untuk mencari suara untuk memenangkan Puguh semata. Lebih dari itu proses evaluasi hasil capaian pun terus dilakukan untuk mengetahui sejauh mana raihan kinerja yang telah dilakukan agar Puguh Kuswanto betul-betul menang di Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak kader-kader terbaik . Selain itu, ini adalah bagian dari upaya menjadikan Puguh Kuswanto sebagai pemenang di Pemilu 2019.(R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook