Saya Akan Berjuang Demi Masyarakat Dan Siap Menang Di Dapil 1 Kabupaten Bogor

Saya Akan Berjuang Demi Masyarakat Dan Siap Menang Di Dapil 1 Kabupaten Bogor

Indonews Bogor. Penyampaian aspirasi merupakan wujud dari rasa keperihatinan pada kondisi bangsa ini. Keprihatinan pada kebijakan yang terasa tidak memihak kepentingan rakyat banyak. Wujud rasa kesal karena melihat keadilan yang seakan sulit ditegakkan, terutama keadilan untuk rakyat kecil khususnya di Kabupaten Bogor.

Maka dengan itu Politisi Boy Nakalelu Dayan Caleg DPRD Kabupaten Bogor terus memanaskan mesin, dan terus berjuang demi membela aspirasi masyarakat, saat dijumpai minggu lalu di Posko pemenangan Boy di cibinong, Pria yang biasa dipanggil Boy ini sangat optomis dan yakin akan menang di daerah pemilihannya DAPIL 1 yang mencakup Kecamatan Sukaraja, Babakan Madang, Klapanunggal, Cibinong, dan Citeureup.

Saat ini boy dengan nomor urut 9 dari Partai Golkar Kabupaten Bogor ini sudah menguasai secara keseluruhan kecamatan, tim relawan yang telah di bentuk dari tahun lalu terus bergerak memenangkan Boy Nakalelu Dayan untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Kami siap memenangkan partai golkar di Kabupaten Bogor khususnya DAPIL 1 yang kami sudah susun dan sudah pasti Boy Nakalelu Dayan nomor urut 9 dari partai golkar menjadi anggota DPRD kabupaten bogor, Aamiin” jelas Onne ketua Tim BND (Boy Nakalelu Dayan).

Anak jendral (Boy) yang satu ini terus mengabdikan dirinya kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh ayahnya dulu.

“saya akan memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat kabupaten bogor, sampai saat ini dukungan dari teman, keluarga, organisasi, partai dan yang lainnya terus berdatangan.” Tegas boy kepada wartawan.

Menurutnya, sebagai calon anggota DPRD Kab Bogor inilah saatnya memberikan kontribusi nyata terhadap perkembangan di Bumi Tegar Beriman.

“Saya sudah dari kecil mempunyai kebiasaan mengutamakan kepentingan orang banyak, saat ini saya berkesempatan mencalonkan duduk di DPRD,bila saya terpilih maka saya akan lebih bisa memperjuangkan kepentingan rakyat dalam cakupan yang lebih besar lagi,” Tukas Boy.

“Golkar Kabupaten Bogor Menang, Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang”.(Bobby)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook