Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Guru Karang Tengah Winaya Sejahtera Tahun Buku 2018

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Guru Karang Tengah Winaya Sejahtera Tahun Buku 2018

Indonews Cianjur. Koperasi Guru Karang Tengah (KGKT) Winaya Sejahtera menggelar rapat anggota tahunan, tahun Buku 2018 di aula gedung PGRI, Sabtu 9 Februari 2019.

Ketua badan pengawas KGKT Winaya Sejahtera, Drs Lukman Rahmat S. Pd, Mm, mengatakan, dalam rangka angka laporan tahunan operasi guru karang tengah tahun buku 2018 dalam laporan pertanggung jawaban pengurus kepada anggota koperasi.

“Bahwa sesuai dengan aturan yang berlaku, koperasi yang sehat itu harus melakukan RAT untuk membahas semua hal berkaitan dengan perjalanan koperasi dalam satu tahun, Alhamdulilah di terima oleh anggota koperasi dan dalam kegiatan ini semoga kedepannya lebih baik dan bertambah sukses dan berjaya,”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini sekaligus pemungutan suara untuk memilih badan pengawas koperasi guru karang tengah Winaya sejahtera periode 2019 – 2021, yang di ikuti 500 anggota dari 574 anggota yang ada dan terpilih ketua baru, yakni Bapak Dedi Kurtubi S.Pd,Mm.

Dalam acara ini pengurus memberikan beasiswa anak berprestasi kepada anak anggota dan doorprize untuk anggota

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Karang Tengah, Koramil, Kordik, Dinas Koperasi, Departemen Koperasi, dan undangan lainnya.

Sementara itu, Ketua KGKT Winaya Sejahtera yang baru, Dedi Kurtubi pada sambutannya, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota atas dukungannya selama ini.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya dari seluruh Anggota yang menjadikan KGKT Winaya Sejahtera dapat terus maju dan berkembang, semoga kedepannya koperasi guru karang tengah Winaya sejahtera lebih maju sukses dan jaya terus,” ujar Dedi menutup sambutannya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook