Ibu Ibu PKK Desa Cipayung Gelar Pengajian Rutin Keliling

Ibu Ibu PKK Desa Cipayung Gelar Pengajian Rutin Keliling

Indonews Bogor. Tim Penggerak (TP) PKK Desa Cipayung Kecamatan Mega Mendung Kabupaten Bogor Jawa barat, mengadakan pengajian rutin dirangkaian dengan arisan yang dilaksanakan setiap Hari Selasa Minggu Kedua setiap Bulannya di Aula Desa Cipayung, Selasa (12/02/2019).

Ketua TP PKK, Hj Nurbaiti menyatakan kegiatan yang di lakukan tiap dua kali perbulannya semata- mata bertujuan untuk mempererat silaturahmi.

“Pengajian dan arisan rutin ini diikuti oleh ibu-ibu Kader PKK tiap RW se Desa Cipayung, Dan dilaksanakan dua kali dalam sebulan,” ujar Nurbaiti

Pengajian rutin ini penting untuk meningkatkan kualitas keimanan kita. Memperdalam ilmu agama, dan membentuk akhlaq tul khorimah bagi umat muslim.

Jamaah yang dihadiri oleh ibu ibu PKK tiap RW, yang terdiri dari 100 orang yang di laksanakan pada jam 8 pagi sampai dengan selesai.

Tujuan pengajian ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga, mendoakan kerabat yang sudah meninggal, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memperbanyak bekal ilmu agama.

Sebagai penceramah, Kh karomah, Mengatakan, tentang rutin pengajian menambah wawasan ketauhidan dan iman dlm hidup berumah tangga dan ber warga negara.(Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook