Lomba Qasidah Antar Gugus Sekecamatan Karang Tengah Tahun 2019

Lomba Qasidah Antar Gugus Sekecamatan Karang Tengah Tahun 2019

Indonews Cianjur. Untuk menumbuhkan semangat, kecintaan, motivasi dan kreatifitas peserta didik dalam bidang keagamaan, maka diadakanlah perlombaan yang terkait dengan Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam

Kegiatan ini adalah lomba pentas seni pendidikan agama Islam yang di laksanakan antar gugus sekecamatan karang tengah untuk seleksi mewakili tingkat kabupaten.

Yang di laksanakan di Aula Gedung PGRI Kec Karang Tengah, dengan jumlah perserta 320 orang yang di lombakan antaranya Qasidah, pildacil, MHQ,MTQ, Sholat, LCC dan Kaligrafi, Selasa 12/02/2019.

Dengan tema “Mari kita wujudkan generasi muslim masa depan yang cerdas beriman dan bertakwa”

Ketua pelaksana, H Hamzah S.Pdi, mengatakan, tujuan lomba tersebut sebagai ajang mencari bakat yang kreativ mewujudkan generasi muslim yang cerdas.

“Kegiatan ini untuk memacu anak berbakat kreatif dan berkarya acara ini di buka oleh pa kodik kec karang tengah dan di hadiri oleh pa kordik,pengawas, kepala sekolah sekecamatan karang tengah dan dewan juri, dengan adanya kegiatan ini harapan kami kedepan menghujudkan generasi muslim masa depan yang cerdas beriman dan bertakwa,” ungkap Hamzah.

Pantauan awak Media Indonews, lomba Qasidah dan lomba lainnya berlangsung meriah.

Ratusan masyarakat tampak asik menyaksikan setiap peserta yang tampil.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook