Kami Lihat Bukti Bukan Janji Makanya Kami Dukung Jokowi Dan Ma’ruf Amin

Kami Lihat Bukti Bukan Janji Makanya Kami Dukung Jokowi Dan Ma’ruf Amin

Indonews Bogor.  Dukungan untuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali maju dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019 masih mengalir. Hari ini, kelompok relawan Jokowi dari Bogor tepatnya di Kampung Kebon alas Leubak RT 002/008, Desa ciasmara kec.pamijahan, mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi dua periode.

Ratusan pemuda dan masyarakat Desa Ciasmara berkomitmen menjadikan kembali Jokowi sebagai presiden pada Pilpres 2019. Masyarakat Desa Ciasmara optimis Jokowi akan menjadi presiden RI dua periode.

Komando Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), yang dibawah pimpinan Viktor Sirait, menyampaikan pada  Indonews ketika diminta tanggapannya melalui telepon gemgamnya atas kunjungan Tim Komando Bara JP dan deklarasi dukungan kepada Jokowi di Desa Ciasmara Kamis 14 Februari 2019

Vicktor,  mengatakan generasi milenial merupakan faktor penting dalam mendapatkan suara. Selama ini, generasi milenial seakan enggan berpartisipasi dalam kancah perpolitikan di Indonesia apalagi yang ada di pedesaan. 

Makanya Kehadiran kami ke Desa Ciasmara, sambung dia, diklaim dapat menjadi jembatan untuk mempengaruhi dan mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya. 

“Apa yang dilakukan oleh kita ini untuk mengambil peran sebagai generasi muda yang peduli akan politik, peduli terhadap keberlangsungan bangsa ini dan kemajuan bangsa ini. Kita enggak mau pemuda antipati terhadap politik dan diracuni hasrat politik negatif. Kita ambil peran,” jelas Vicktor.

Kehadiran relawan Jokowi ini juga sekaligus untuk mengcounter isu-isu miring yang dialamatkan kepada Jokowi. Salah satu caranya, para relawan akan bergerak dengan memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang Jokowi dengan prestasinya.  

“Perbedaan politik enggak harus caci maki permusuhan dan sebar berita hoax. Kami tidak akan berikan kampanye yang sifatnya merendahkan untuk memilih dukungan kita. Kita akan fokus terhadap pencapaian Jokowi dari mulai di awal menjadi presiden sampai pencapaian saat jadi Presiden,” jelas Vicktor.

Sementara itu,  tokoh masyarakat Desa Ciasmara, Baenuri, mengatakan, Dirinya mengaku masyarakat di desanya akan mendukung Jokowi.

“warga kami tidak hanya membantu memenangkan Jokowi di Pilpres 2019, tapi juga membantu mewujudkan program Nawacita Jokowi di periode kedua pemerintahannya jika terpilih kembali. 

“Pak Jokowi sudah terbukti melakukan pembangunan, terutama insfrasturktur, baik itu jalan, pelabuhan, jembatan, pelabuhan-pelabuhan dan sekarang belum selesai dan itu harus dilanjutkan kembali. Makanya kami dari Generasi Milenial dan warga masyarakat Desa Ciasmara fokus dukung pak Jokowi-Ma’ruf untuk 2019 nanti terpilih kembali,” bebernya. 

Menurut Baenuri, beberapa alasan dirinya dan kawan-kawan konsisten mendukung Jokowi adalah, karena Jokowi terbukti sebagai pemimpin yang ‘bisa bekerja’. “Angka kemiskinan hari ini turun menjadi satu digit, selama ini kan dua digit. Ini baru satu dari banyak bukti Jokowi bisa bekerja,” Pungkasnya.(Ade Nopiamsyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook