Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “JOKOWI ANTI ISLAM, MUKELU !” . .

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“JOKOWI ANTI ISLAM, MUKELU !” .
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua.
SAMPURASUN. .
.
Just Remind : Menjelang Pilpres 2019 mendatang, gempuran dahsyat demikian meningkat kepada Jokowi. Bahkan fitnah dan hoaks pun ikut didalamnya. Namun Allah SWT – Tuhan YME selalu bersamanya, satu-demi satu kemudian terbantahkan bahkan banyak diantara mereka yang kemudian dipenjara. Ke-Islaman Jokowi dipertanyakan sepertinya mereka sudah kehabisan cara untuk ‘menjegal Jokowi melaju sebagai Presiden di thn.2019-2024 mendatang. Padahal:
.
(1). Jokowi mampu menjadi imam shollat Bukan hanya dirumah, atau saat menjadi walikota Solo dan Gubernur Jakarta atau setelah menjadi Presiden ke-7 lalu. Di tingkat internasional , Jokowi pun ‘mampu melakukan itu, yang terakhir saya catat adalah saat menjadi imam sholat shalat ashar. Jokowi yang semula berada di saf barisan pertama bersama Presiden Afghanistan Ashraf Ghani, lalu maju dan mengambil posisi imam. Adapun saat menjadi makmum itu saat sholat Dhuhur di Masjid di Kompleks Istana Kepresidenan Arg, di Kabul, Afghanistan, Senin (29/1/2018) lalu. Jadi kalau ada ‘kampret yang mengatakan bahwa Jokowi hoaks menjadi imam sholat, ya iyalah, Jokowi imam sholat ashar dan menjadi makmum saat sholat Dhuhur, gitu ‘pret!, Ahahahah.. .
.
(2).Jokowi telah berhaji bersama istri tahun 2003 dan umrah kembali th.2014 lalu
.
(3).Jokowi tahun 2017 lalu berhasil melloby kerajaan Saudi Arab untuk menambah jumlah kuota haji setiap tahunnya. Dan di thn.2017 -2018n dari kuota 168.000 menaik menjadi 211.000 jamaah (204 ribu haji reguler dan 17 ribu haji khususb) berarti ‘berkat usaha Jokowi ada kenaikan sekitar 43.000 jamaah. Bahkan Jokowi mendapatkan jaminan mereka akan ada kenaikan setiap tahun minimal 10.000 jamaah.Bahkan di tahun 2019-2020 direncanakan menjadi 250.000 jamaah. Catatan lain; . a.Jika ONH saat ini sekitar Rp.35,2 juta, itu masih terhitung murah untuk tingkat negara ASEAN. Dan Jokowi meminta tidak ada kenaikan dahulu hingga thn.2020-2022 b.Sejak naiknya kuota haji, Indeks kepuasan jemaah haji meningkat jika di thn. 81,52, tahun 2018 lalu menjadi 85,23 c.Jokowi melalui Menteri Agama akan menunda kebijakan perekaman biometrik sebagai syarat mendapat visa haji dan umrah. Jokowi mengusulkan pemeriksaan biometrik dilakukan ketika calon jemaah sesaat sebelum bertolak ke Tanah Suci. Sehingga pemeriksaan biometrik tidak menjadi syarat penerbitan visa. Jadi kalau menerbitkan visa tanpa harus mendahulukan proses biometrik itu. Jokowi berharap kerajaan Saudi memahami , sehingga pemeriksaan biometrik itu dilakukan menjelang ke Tanah Suci dan dilakukan di bandaranya masing-masing, atau kalau yang sekarang ini di asrama haji, di embarkasi. Jokowi ingin memudahkan orang melakukan ibadah haji d.Jokowi pun mendapatkan jaminan dari kerajaan Saudi akan mempercepat perbaikan fasilitas di Masjidil Haram mengingat lagi jumlah kuota haji dari Indonesia akan meningkat terus. .
.
Jokowi juga paham bahwa ini adalah salah-satu ‘bargaining dengan Saudi Arab, mengingat selama ini nilai investasi mereka demikian ‘rendah dibanding negara lain dari tahun ketahun. Maka wajar jika Saudi arab tidak termasuk 10 besar negara asing yang berinvestasi besar di Indonesia. Karena yang 10 besar itu adalah; Singapore USD.6,7 milyar (4381 proyek), Jepang USD.3,8 milyar (2731 proyek), China USD.1,8 milyar (1265 proyek), Hongkong USD.1,6 milyar (1000 proyek), Korea Selatan USD.1,4 milyar (2150 proyek), Malaysia USD.1,18 milyar (1123 proyek), Amerika USD.1 milyar (512 proyek), Inggris USD.789 juta (749 proyek), Belanda USD.776 juta (724 proyek), dan Australia USD 344 juta (532 proyek).
.
(4).Jokowi demikian erat dengan NU dan Muhammadyah, Kamis (6/12/2018) lalu beliau menyerahkan 6 SK bagi sekolah tinggi Muhammadiyah di Lamongan. “Betul itu bagian kecil Jokowi dekat dengan Muhammadyah. Nanti beliau akan berkunjung ke Universitas Aisyiyah. Jadi kalau ada yang bilang presiden tidak perhatian pada Islam, hentikanlah,” kata Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Syafii Maarif. Kata Buya lagi, kehadiran Jokowi dalam Peringatan Milad Satu Abad Mualimin Mualimat Muhammadiah ini dianggap sebagai hal yang spesial. Pasalnya, Jokowi merupakan Presiden pertama yang mengunjungi sekolah ini. Jokowi datang ke sini itu bukti beliau dekat dengan Islam, Muhammadiyah merupakan organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang sosial, pendidikan dan juga kesehatan. Sudah banyak sekolah yang didirikan untuk mencerdaskan umat dan anak bangsa sehingga tidak ada salahnya jika negara membantu Muhammadiyah. Maka dengan Membantu Muhammadiyah berarti negara membantu negara sendiri dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. .
.
(5).Jokowi kembali masuk dalam 500 tokoh Muslim paling berpengaruh di dunia versi Royal Islamic Strategic Studies Center yang bermarkas di Amman, Yordania tahun 2017-2018. Kata mereka Jokowi dianggap tokoh yang sangat concerned, mempunyai pengaruh yang besar di dalam membangun suatu nilai-nilai keislaman yang rahmatan lil alamin, punya reputasi yang sangat bagus sebagai pemimpin yang tidak banyak dilakukan oleh pemimpin yang lain di Indonesia. Komitmen Jokowi terhadap pluralisme, pemberdayaan umat tetap on the right track. Jokowi paham jika Negara Indonesia dibangun dengan segala keanekaragamannya, keberagamannya, Bhinneka Tunggal Ika dan lain lain. Jokowi seorang pemimpin yang sangat populis, bukan dari parpol atau organisasi Islam, dia nasioanalis, juga tidak berlatar belakang militer ataupun dari kalangan berada. .
.
(6). Jokowi bersama DPRRI menyetujui adanya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang ( Perppu) No.2 Tahun 2017 tentang Ormas. Sehingga HTI yang dianggap anti-Pancasila pun dibubarkan. ‘Sakitnya tuh disini, Ahahahah… .

Jadi masih mau bilang JOKOWI ANTI ISLAM?, MUKELU !, Ahahahah…Mohon maaf lahir bathin……. #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook