Warga Kampung Baru Karamat Nyatakan Dukungan Untuk Jokowi – Ma’ruf Amin

Warga Kampung Baru Karamat Nyatakan Dukungan Untuk Jokowi – Ma’ruf Amin

Indonews Bogor. Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, terus berdatangan berbagai elemen masyarakat di Indonesia, sama halnya yang dilakukan warga masyarakat kampung Baru Karamat Desa Tugu Selatan Kabupaten Bogor menyatakan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Pernyataan sikap warga Kampung Karamat yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin disampaikan langsung oleh warga masyarakat.

Deklarasi dihadiri sekira 150 warga dari RT ke RW, yang terdiri dari berbagai profesi, di antaranya buruh bangunan, pedagang keliling, pengemudi ojek, juru parkir, dan pekerja pabrik serta kantoran.

Deklarasi dukungan itu digelar di tengah tengah masyarakat tepatnya di Kampung Baru RT 03/09, Jum’at 15/02/2019.

Mereka menilai Jokowi berhasil membangun Indonesia lewat infrastruktur dan pengentasan kemiskinan

” Kedua calon presiden baik pilihan anak bangsa
Tapi kami berharap lebih memilih pak Jokowi – Ma’ruf Amin melanjutkan sebagai presiden 2 priode untuk kemajuan Indonesia lebih maju,” ungkap H Apif Lukman salah satu tokoh masyarakat kepada media Indonews Jum’at 15/02/2019.

Apif, mengatakan bahwa sejatinya masyarakat di setiap daerah memiliki cita-cita sama untuk membangun dan menjaga Indonesia. Maka itu, pihaknya merasa terpanggil terlibat aktif dan mengambil posisi strategis di tengah-tengah masyarakat agar rakyat bisa menentukan sikap dan pilihan di Pilpres 2019.

“Bagaimanapun, warga mempunyai peran penting untuk ikut membangun Indonesia yang beragam dan berkebhinekaan. Untuk itu warga di sini sudah memiliki kebulatan tekad mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Dengan bersama-sama, kami akan solid memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” kata apif di kediamannya yang menjadi lokasi deklarasi, di di Kampung Baru Karamat RT 03/09, Jum’at 15/02/2019.

Dengan bertambahnya deklarasi masyarakat, diyakini Apif akan mampu menambah kekuatan suara pendukung Jokowi-Ma’ruf. Dengan demikian, kesempatan untuk memenangkan Jokowi dua periode akan lebih terbuka lebar.

Selain itu, kata dia, deklarasi juga diharapkan bisa lebih mempererat sinergitas dengan para relawan Jokowi lainnya seperti Bara JP dan LSM Bogor Kapayun. “Karena kita tahu bahwa sinergitas juga menjadi salah satu poin penting dalam upaya pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019,” pungkas Apif.(Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook