Dukungan Untuk Bung Ibnu Terus Mengalir Memimpin KNPI Kab Bogor

Dukungan Untuk Bung Ibnu Terus Mengalir Memimpin KNPI Kab Bogor

Indonews Bogor. Dukungan kepada Ibnu Firmansyah, S.T untuk memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor terus mengalir

Menurut M Yunus PBA ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Bogor, ia mengatakan, Bung Ibnu diyakini cocok memimpin KNPI Kabupaten Bogor karena memiliki terobosan, kemampuan dan jaringan yang luas untuk mewujudkan organisasi kepemudaan yang memiliki kontribusi berperan aktif dalam pembangunan daerah

“Bung Ibnu figur yang lengkap karena menjanjikan dalam membangun narasi besar membangun pemuda Indonesia yang mandiri dan kreatif,” ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, M. Yunus Pba, Selasa 19/02/2018.

Menurut Bung Yunus, kepemimpinan Bung Ibnu nantinya akan memberi harapan yang besar bagi pemuda Indonesia khususnya Kabupaten Bogor, bahwa mantan Ketua SAPMA (Satuan Pelajar Siswa Mahasiswa), Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor tersebut akan melahirkan narasi besar kebangsaan untuk mewujudkan persatuan dalam keberagaman.

Lebih lanjut Bung Yunus mengungkapkan, terdapat dua alasan utama yang membuat Bung Ibnu layak memimpin DPD KNPI Kabupaten Bogor

“Pertama, kepemimpinan Bung Ibnu sudah teruji saat memimpin SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor yang merupakan organisasi kemahasiswaaan terbesar di Indonesia.

Kedua, figur Bung Ibnu merupakan sosok muda yang energik yang bisa mewakili kaum millennial saat ini.

Ketiganya, apalagi Indonesia akan memasuki bonus demografi di mana jumlah anak-anak muda produktif akan banyak jumlahnya dibandingkan penduduk usia tua.

Kehadiran Bung Ibnu memimpin KNPI Kabupaten Bogor akan mampu menjawab kebutuhan kaum millenial tersebut untuk memenangkan persaingan di era globalisasi,” Tukasnya.(Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

1 Comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook