Kegiatan Seleksi O2SN Tingkat Kecamatan Palabuhan Ratu

Kegiatan Seleksi O2SN Tingkat Kecamatan Palabuhan Ratu

Indonws Sukabumi.  UPTD pendidikan Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menggelar Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan.

Event O2SN digelar dalam rangka menumbuh kembangkan bakat dan minat anak dalam bidang Olahraga yaitu cabang karate dan Silat Yang dilaksanakan di Aula SDN Sirnagalih, Kamis (21/2/2019).

Panitia pelaksana dari PGRI yang di ikuti peserta 37 sdn di wakili 10 dari putra putri dari 5 cabang terdiri dari : Karate, Pencak Silat, Atletik, Renang, Bulu Tangkis.

Acara ini mendapat respon positif serta antusias seluruh pelajar untuk menampilkan seluruh potensi serta bakatnya dibidang Olahraga.

Penanggung jawab kegiatan ketua PGRI Pelabuhan Ratu, Udep, mengatakan, “Insyaallah segala persiapan sudah clear. Sekarang tinggal melaksanakannya sampai 2 hari ke depan. Saya berharap dukungan semua pihak agar kegiatan ini lancar,” kata Udep.

” Dengan kegiatan O2SN Menggembang kan bakat dan kemampuan anak didik, Anggaran kegiatan ini diambil dari dana Bos sesuai dengan kebutuhan dari kegiatan Peserta berjumlah 370 siswa,” kata Udep.

Lanjutnya, ia menguraikan, tujuan kegiatan adalah untuk mencari bibit unggul dalam setiap cabang lomba. Sehingga yang terpilih bisa tampil pada tingkat Kecamatan dan Nasional.

Pelaksanaan tingkat kecamatan, kata dia, tidak bisa disepelekan. Karena pelaksanaan tingkat kecamatan menandakanan kemampuan pembinaan di masing-masing sekolah.

Harapan kami untuk siswa siswi nya bisa mewakili Kecamatan Palabuhanratu sampai ke tingkat Nasional,” Pungkasnya.(R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook