Konsolidasi Delta One Grup 3 Siapkan Pasukan Untuk Jokowi-Amin-kan Bekasi

Konsolidasi Delta One Grup 3 Siapkan Pasukan Untuk Jokowi-Amin-kan Bekasi

Indonews Bekasi.  Pencalonan diri Jokowi – Ma’ruf Amin selaku capres cawapres menghadirkan banyak simpatisan seperti halnya relawan relawan salah satunya yaitu Delta One.

Delta One adalah personil pilihan dari 12 elemen relawan besar yang terdiri dari BaraJP, KPAT, Projo, dll. Tugas mereka memastikan kemenangan Jokowi-Amin sesuai wilayah perang.

Hingga tengah malam hari (Rabu, 20/2), Delta One Grup 3 Bekasi telah menyelenggarakan konsolidasi pemenangan pasangan 01, di Mako Grup 3 Jl. Rusa Raya F/31 Cikarang Baru.

Pasukan disiapkan hingga tingkat desa, yang akan dipimpin 60 para Korcam yang telah dilatih sebelumnya pada Desember 2018 lalu di Hotel Horison, Bekasi.

Medan perang Grup 3 terdiri atas 6 Kecamatan meliputi Cibitung, Setu, Tambun Selatan, Cikarang Barat, Utara & Selatan.

Indra Rajagukguk, SH selaku Fasilitator Komando Grup 3 ia optimis di Jawa Barat Jokowi-Amin akan menang, khususnya di Kabupaten Bekasi sebagai zona rawan.

“Pasukan akan bergerilya ke akar rumput di desa-desa, menjangkau para Ibu-ibu serta kaum pemilih muda secara intensif dan memikat, komando kami bekerja sistematis untuk merebut kemenangan di 6 kecamatan medan tempur grup 3,” kata Indra.

Bung Indra salah satu Pengurus DPP BaraJP menyampaikan keyakinannya bahwa kesadaran masyarakat Bekasi tentang sosok Jokowi sudah positif.

“Kerja Jokowi dinikmati langsung masyarakat, sertifikat gratis, kesehatan, LRT juga nantinya yang sekarang hampir rampung, demikian sosok Jokowi lewat debat pilpres kemarin telah membuka kesadaran masyarakat bila Jokowi pemimpin sederhana yang hanya mementingkan rakyat, apapun Jokowi lakukan asal untuk rakyat dan kemajuan, tidak ada yang beliau takuti, itu jelas sekali dan sudah terbukti,” bebernya.(Ade Nopiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook