Puguh Kuswanto Optimis Bakal Raih Kursi DPRD Kabupaten Bogor

Puguh Kuswanto Optimis Bakal Raih Kursi DPRD Kabupaten Bogor

Indonews Bogor.  Persaingan sengit bakal dihadapi para calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang bertarung di daerah pemilihan Jawa Barat Kabupaten Bogor.

Daerah pemilihan yang hanya mencakup 6 Kecamatan di Kabupaten Bogor ini terdiri (Dramaga, Ciomas, Tenjolaya, Ciampea, Pamijahan dan Cibungbulang). diramaikan oleh tokoh politik nasional, politikus lokal, dan kerabat-kerabat mereka. Terbayang bakal sengitnya pertarungan para Caleg di wilayah ini.

Perebutan suara antara calon legislatif (caleg) di Kabupaten Bogor diprediksi bakal berlangsung ketat. Bahkan, ada tiga wilayah di Kabupaten Bogor yang layak disebut daerah pemilihan (dapil) neraka, karena saking sengitnya persaingan.

Kondisi itu tergambar dalam hasil simulasi pencoblosan surat suara Pileg 2019 Kabupaten Bogor, pada Kamis (21/2/2019) hingga Sabtu (23/2/2019) yang dilaksanakan Radar Bogor.

Semisal di Dapil IV Kabupaten Bogor. Caleg asal Golkar Puguh Kuswanto mendominasi suara dengan torehan 14,21 persen. Sementara Muhammad Romli dari PPP yang berada di urutan kedua hanya mendulang 4,52 persen suara.

“Saya berharap kepada teman-teman dan relawan untuk bisa menjalankan amanah partai dalam rangka meraih terget kursi di Dapil 5, Sehingga diperlukan perjuangan yang tidak mudah dan diperlukan semangat serta kerja keras untuk bisa mencapai target tersebut,” kata Puguh saat dikonfirmasi via seluler, Rabu 27/02/2019.

“Jika ingin mendapatkan kursi, kita harus bekerja lebih keras dua kali lipat dari apa yang sudah dilakukan pada sebelumnya, Tanpa adanya kerja keras tidak mungkin semuanya bisa terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Jonny Sirait salah satu Tim pemenangan Puguh Kuswanto yang juga ketum Bogor Kapayun, hadirnya kami mengusung kanda Puguh, merupakan salah satu terobosan, agar warga tidak salah pilih pada Pileg 2019 mendatang dan bisa memilih pemimpin yang berani tegas demi kebutuhan masyarakat.

” Kami semakin yakin dan optimis Kanda Puguh Kuswanto bisa diterima masyarakat, dengan kesungguhannya mengabdikan diri untuk menjadi penyambung lidah warga dari dapil 4 di DPRD Kab Bogor. “Sudah saatnya warga memiliki wakil di parlemen, yang berani dan tegas mengawal kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Dia juga mengajak warga untuk datang menyampaikan aspirasi terkait apa saja yang hendak dibenahi di dapil 4 yang terdiri 6 kecamatan yakni (Dramaga, Ciomas, Tenjolaya, Ciampea, Pamijahan dan Cibungbulang) “Jadi disamping kami turun langsung bersosialisasi, kami juga mengajak warga datang ke Rumah Aspirasi ini yang telah didirikan.

Kami ingin mendengar langsung apa harapan dan apa yang menjadi kewajiban Kanda Puguh Kuswanto kepada warga, jika warga memberikan amanah di DPRD Kab Bogor,” harapnya.

Tak hanya meraih target kursi untuk Partai Golkar, sambung Jonni, tugas berat lain di Dapil 4, yakni memenangkan capres cawapres nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amien pada Pilpres nanti yang akan diselenggarakan bersamaan dengan Pileg.

Sehingga totalitas dan kerja keras sangat dibutuhkan bagi kader serta simpatisan Golkar yang berada di Dapil 4.

“Kita ketahui Golkar merupakan salah satu partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amien, sehingga sudah jadi tugas kita untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amien pada Pilpres nanti khususnya di Dapil 4 Kabupaten Bogor,” tukasnya.(Ade Nopiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook