Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “TANAH & AIR INI UNTUK INDONESIA” .

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“TANAH & AIR INI UNTUK INDONESIA”
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua.
SAMPURASUN.
.
Diperjalanan saya saat ke Denpasar Bali lalu, Saya ditelepon Lae Jonny Sirait,Amd – Ketum BOGOR KAPAYUN ! & Ketum Sahabat Jokowi Kerja (Joker) atas suksesnya konsep gelaran/acara “PENYERAHAN TANAH & AIR WARGA KECAMATAN TAMANSARI KABUPATEN BOGOR UNTUK TERJAGANYA NKRI & DEKLARASI WARGA KECAMATAN TAMANSARI KABUPATEN BOGOR MENDUKUNG PASANGAN CALON PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN NO URUT #01 , IR.H. JOKO WIDODO – KH. MA’RUF AMIN, sekaligus Ngubek Kulah ,di Kampung Jami RT.05/04, desa Sukajaya , Kec. Tamansari, Kamis. Tgl. 28 Februari 2019, pkl.09.00-selesai.
.
Lae Jonny berceritera, jumlah massa lebih dari 400 orang dari perwakilan desa di kecamatan Tamansari,kabupaten Bogor. “Semua ini bukti kongkrit bahwa kami mEndukung sepenuhnya pasangan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin memimpin Bangsa dan Negara besar ini di th.2019-2024, ini juga bukti bahwa kami menjaga Tanah & Air ini dari upaya-upaya kelompok yang ingin memecah belah NKRI dengan paham-paham radikal & intoleransi..”

“Benar kata Abang, Relawan Jokowi jangan sibuk sendiri dengan selebrasi dan selfie, harus door to door. Turun kelapangan, menyapa warga, memperkuat jaringan hingga desa. Dana Desa telah mereka terima dgn baik sebagai langkah kongkrit Jokowi dalam keadilan pembangunan nasional dan kesejahteraan warga desa. Kami siap mengawal Dana Kelurahan yang akan turun sekitar Rp. 3 trilyun di th.2019 ini, maka kami harus menangkan Jokowi diatas 53%..”, tambah Lae Jonny, kemudian menyerahkan teleponnya kepada Iyan Mufti dan Wawan Kurniawan,

Mereka berdua menimpali bahwa , Acara Ngubek Kulah ini adalah hal biasa bagi masyarakat desa, namun mengingat ini pun ada pesan politik akan pilpres 2019 maka harus diberikan valeu/nilai lain. NKRI adalah terdiri atas kumpulan Tanah & Air yang kemudian memberikan kehidupan lain bagi makhluk hidup lain; manusia, tumbuhan, khewan dsb yang tersebar di lebih 74.000 desa dan 17.000 pulau . Dan NKRI adalah kumpulan Tanah & Air yang berkonsesus kepada Pancasila sebagai ideologi bangsa dan negara besar ini. Termasuk di 40 kecamatan dan 416 desa lebih di kabupaten Bogor”
.
Ngubek Kulah (kolam/empang) adalah simbol kami membersihkan Tanah & Air dari sampah yang disimbolkan sebagai ‘kotoran. Sederhana memang, tapi ini upaya kami menambah kecintaan kita kepada Tanah Air Indonesia, sekaligus implentasi kepada Pancasila & Bhinneka Tunggal Ika, bahwa warga kecamatan Tamansari mempunyai cara cara sendiri untuk membuktikan ini.
.
“Terima-kasih abang atas segala ide dan konsep, Abang. Mohon maaf jika belum maksimal kami lakukan. Semoga ini menjadi inspirasi daerah lain diseluruh Indonesia, kami akan terus berupa mewujudkan target kita untuk meraih suara Jokowi diatas 53%. Baik tingkat nasional, di Jawa Barat dan kabupaten Bogor, Amin”
.
‘Hadé tata hadé basa, baik tingkah-lakunya baik bahasanya. Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin. Jokowi Harus Menang diatas 53%, #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook