KADIN Kab. Bogor Gelar Muskab ke VII

KADIN Kab. Bogor Gelar Muskab ke VII

Indonews Bogor – Musyawarah Kabupaten Bogor (Muskab) VII, Kamar dagang dan industri (Kadin), Dengan tema “Meningkatkan perkembangan ekonomi daerah dalam menunjang pembangunan kabupaten Bogor termaju nyaman dan keberadaban”. Adanya acara tersebut diselenggarakan Lorin Hotel Sentul Kabupaten Bogor yang dihadiri oleh ketua Kadin Jawa Barat, Bupati Bogor serta Asosiasi pengusaha, pada Senin (4/3/2019)

“Salah satunya yang di tunggu-tunggu dan saya berharap acara silaturahmi ini kedepannya dapat bersinergi antara Kadin serta jajaran menjadi mitra pemerintah mitra Bupati Bogor, terdapat tiga pilihan dalam membangun bangsa khususnya di Kabupaten Bogor, dan saya di percaya untuk membangun masyarakat sebagaimana kita bisa berbuat untuk kabupaten Bogor dan Kadin juga tentunya berkontribusi sebagaimana mestinya. Papar Bupati Bogor Ade Yasin.

“Muskab harus dimusyawarahkan, siapapun yang terpilih harus bisa bersenergi saling mendorong dan saling mendukung dari semua program Bupati untuk menjadi Kabupaten Bogor termaju.

“Dunia usaha secara keseluruhan tidak hanya usaha didalam APBD, tetapi dalam bentuk usaha-usaha yang lain seperti dunia usaha wisata, restouran dan banyak di Bogor ini rermasuk tambang dan usaha pertanian.

Lanjutnya Bupati juga mengatakan, dalam tiga pilihan itu tentunya pemerintah dan masyarakat harus bersenergi. Didalam dunia usaha di Kabupaten Bogor sangat banyak tentunya ini kita punya potensi yang sangat besar dan potensi-potensi ini ada yang sudah tergarap dengan maksimal dan ada juga yang belum tergarap maksimal. Dari salah satu yang sudah tergarap dengan maksimal adalah usaha-usaha tambang yang ada Di Kabupatem Bogor.

“Sekarang ini saya sangat konsen sekali dengan usaha-usaha tambang tantunya Kadin juga punya peran yang penting dalam menertibkan dan memberikan pemahaman-pemahaman kepada pengusaha-pengusaha dan bukan hanya tugas pemerintah saja. Ungkapnya

Ketua dewan Kadin Kabupaten Bogor Moch Ruddy Ferdian menyampaikan, Yang telah menunjukan aktifitas seratus hari kerja Kabupaten Bogor dalam menjalankan tugas Panca Karsa Bupati Ade Yasin. Dalam mewujudkan Kabupaten Bogor ini akan di rumuskan kebijakan umum organisasi dan program Kadin Kabupaten Bogor 2019/2024 yang mengacu kepada program Kadin provinsi Jawa Barat serta di harmoniskan dengan program Panca Karsa. Singkatnya (Ruskan&alnieno)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook