Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “MEREKA MENJADI KERBAU, KARENA APA ?” .

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“MEREKA MENJADI KERBAU, KARENA APA ?”
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua.
SAMPURASUN.
.
Pada Februari 2018, Zumi Zola (Gubernur Jambi, saat itu) ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap RAPBD Jambi tahun anggaran 2018 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi .
.
Selain diduga terlibat suap RAPBD, Zumi Zola juga diduga menerima gratifikasi, dari berbagai rekanan dan konsultan proyek infrastruktur di Pemerintah Provinsi Jambi. Zumi diduga menggunakan hasil gratifikasi itu untuk membiayai keperluan pribadi dia dan keluarganya.
Hal itu diuraikan jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam surat dakwaan terhadap Zumi Zola yang dibacakan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (23/8/2018). Menurut jaksa, menerima gratifikasi sebesar lebih dari Rp 40 miliar, menerima USD. 177.000 (> Rp.2,7 milyar) dan 100.000 dollar Singapura. Selain itu, Zumi juga diduga menerima 1 unit Toyota Alphard.
.
Zumi Zola juga dinyatakan terbukti menyuap 53 anggota DPRD Jambi periode 2014-2019 dengan total Rp 16,34 miliar sebagai ‘duit ketuk palu’ agar DPRD Jambi menyetujui Raperda APBD tahun anggaran 2017 dan 2018 menjadi Perda APBD 2017 dan 2018
.
Kini sejak tgl. 6 Desember 2018, dia dijatuhi hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp.500 juta.
.
Para Pembaca INDONES Yth,
Kini beredar foto-foto beberapa orang pria yang ‘nyinyir tentang kerja Jokowi dalam bidang infrastruktur, 99% publik sosmed mengatakan jika itu foto diambil di salah-satu area kebon kelapa sawit Jambi. Jika itu benar adalah warga Jambi, saya sampaikan beberapa hal untuk mereka:
.
1. DIMANA MEREKA SAAT ZUMI ZOLA KETANGKAP KPK?
-sebagai warga Jambi seharusnya mereka marah dan melakukan ‘sesuatu sebagai bentuk perlawanan kepada gubernurnya yang korup. Jadi foto-foto itu lebih tepat ditujukan untuk Zomi zola, bukan Jokowi. Karena Jokowi bekerja, Zumi yang korup. ‘Paham !?, Ahahaha…
.
Kalau kemudian infrastruktur Jambi tidak jauh seperti ‘kubangan – kerbau’ yang seperti kalian permisalkan, lalu untuk apa kalian seolah-olaj seperti ‘kerbau?, Ahahaha..
.
2. MINGGU, 16/12/2018 JOKOWI DI KANTOR GUBERNUR JAMBI MEMBAGIKAN LEBIH DARI 6000 SERTIFIKAT GRATIS UNTUK MASYARAKAT JAMBI DI 11 KABUPATEN/KOTA SE-PROV. JAMBI
-tolong check jangan-jangan diantara 6000 sertifikat gratis itu ada yang punya mereka, orang-tua mereka, keluarga mereka atau tetangga mereka
.
3.JIKA MASIH KURANG, GOOGLING SAJA PRESTASI DAN KINERJA
JOKOWI DI JAMBI, ‘BUANYAAKKK ITU SON.
.
Namun,jika foto orang – orang aneh itu & lokasinya bukan di Jambi, saya mohon maaf. Karena semua ini telah beredar di sosmed. Namun jika itu benar, pesan saya sederhana saja jika ‘kamu menunjuk orang, perhatikan empat jarimu yang lain, bukankah dia menunjuk dirimu juga?
.
Kalau hanya mencaci-maki maka anak PAUD pun bisa, kalian katanya orang intelek dan berpendidikan tinggi pasti tahu bagaimana caranya berkomunikasi ala akademisi, yaitu ‘hearing langsung dengan Kementerian terkait (PUPR). Jika memang di daerahmu belum baik infrastrukturnya. Bawa caleg & tim sukses yang kalian pilih saat Pilgub Jambi lalu. Jadi kalian tidak perlu repot-repot lagi ‘gaya teaterikal kaya begitu, apalagi ‘selang’ air-nya terlihat. ‘Engga Banget deh !, Ahahahah…
.
Jadi jangan pilih karena ‘ganteng-nya, kalau kemudian korupsi duit rakyat. Termasuk memilih Capres & Wapres 2019 – 2024 mendatang.
.
Para Pembaca INDONEWS Yth,
Maka dari itu tidak salah jika kami memilih #01 untuk menjadi Presiden & Wapres RI Th.2019-2024, karena bersama mereka ‘intoleransi’ & Korupsi akan kita benamkan hingga dasar bumi. Mari rapatkan barisan, !,#JOKOWI HARUS MENANG DIATAS 53%, titik ! — Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin……. #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook