Desa Cibinong Hilir Gelar Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhamad Saw

Desa Cibinong Hilir Gelar Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhamad Saw

Indonews Cianjur. Desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur menggelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440H bertempat di Aula Kantor Desa Cibinong Hilir pada Sabtu (09/03/2019).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Desa dengan  di inisiasi oleh Ayi Ismail Selaku Kepala Desa yang bertajuk “Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Dalam Rangka Mencetak Generasi Yang Berakhlakul Karimah”.

Kegiatan dibuka oleh Camat Cilaku dan dihadiri pula oleh Kepala Desa Cibinong Hilir Ayi Ismail, ,Polsek, koramil, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat,BPD, LPM, Ketua RT/ RW, Karang Taruna, Perangkat Desa dan warga masyarakat.

Kepala Desa Cibinong Hilir, Ayi Ismail dalam sambutannya, menghimbau kepada masarkat agar lebih mengutamakan Rasa silaturahmi baik kepada para ulama atau Masyarakat, dengan banyak nya kita bersilaturahmi banyak manfaat dan faedah yang akan kita dapatkan seperti yang di contohkan Nabi dan Rasul Kita semua ucap Ayi.

Alhamdulillah kami pemerintahan desa Cibinong hilir berkerjasama dengan majelis Cibinong Hilir Kec Cilaku, Kab Cianjur, mengadakan pengajian rutinan bulanan dalam rangka peringatan Isro mi’raj Nabi Muhamad Saw tahun 2019 yang di laksanakan di aula desa Cibinong hilir yang di buka oleh Camat Cilaku.

“Dengan di gekarnya kegiatan ini, Alhamdulilah warga masyarakat sangat antusias mengikuti peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhamad Saw yang di selenggarakan oleh pemerintahan desa bersama majelis Cibinong hilir.

Kita tingkat keimanan dan ketakwaan kepada Allah swt dengan ukhuwah islamiah mempererat tali silahturahmi antar pemerintah desa dengan tokoh agama,tokoh masyarakat,dan warga masyarakat desa Cibinong hilir,” tuturnya.

Acara ini di ikuti kurang lebih 250 orang yang hadir di peringatan Isra mi’raj nabi Muhamad Saw,masyarakat terlihat sangat antusias dan khidmat mengikuti kegiatan ini.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook