Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “BERTEMU LASKAR SILUMAN JOKOWI JAWA TIMUR”

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“BERTEMU LASKAR SILUMAN JOKOWI JAWA TIMUR”
.
Bismillahirahmanirahiim,
Assalamualaikum wrwb,
Salam Damai & Sejahtera Untuk Kita Semua.
SAMPURASUN.
.
Saat Pilpres 2014 Jokowi menang dengan peraihan suara sekitar 70,9 juta (> 52%), salah satu provinsi yang berjasa menyumbang suara adalah Jawa Timur > 11.669.313 suara dari total suara sah 21.946.401, sementara pesaingnya Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meraih 10.277.088 suara atau 46,83 %. Memang hanya selisih sekitar 1,39 juta, namun di Pilpres 2019 kita harus terus waspada.
.
Kalau pun sudah Jokowi maafkan termasuk (mungkin) kita, sebagai relawan Jokowi. Namun ‘dosa La Nyala yang menyebar hoaks bahwa Jokowi PKI saat di Pilpres 2014 lalu itu itu salah satu yang ‘memperkecil suara Jokowi di Jawa Timur khususnya di kota Surabaya. Itu realita, namun kita harus besar hati menerimanya. Jika La Nyala tidak ‘begitu, Seharusnya Jokowi mampu mencapai > 53 – 55%, namun , sudahlah semua sudah berlalu biarlah itu semua menjadi kenangan Indah kita semua. Karena siapapun yang membenci Jokowi, akan ‘kecebong pada waktunya, Subhanallah, Alhamdulillah.
.
Para Pembaca INDONEWS Yth,
Just remind: Jokowi dan para relawannya cukup terharu saat La Nyala Mahmud Maltaliti meminta maaf kepada Jokowi langsung di Surabaya (28/10) lalu. “Saya minta maaf karena pernah ikut menyebarkan informasi informasi negatif tentang Jokowi, termasuk saya katakan jika Jokowi adalah keturunan dan pendukung PKI”, demikian sebagian ‘pengakuan dosa La Nyala – saat itu.
.
Demikian sebagian diskusi kami ; Saya, Lae Jonny Sirait, Wawan Kurniawan & R.
Iyan Mufti di sebuah lobby hotel kota Surabaya bersama ‘Laskar Siluman Jokowi Jawa Timur. Sayang ke-5 orang perwakilan mereka itu tidak mau dipublikasikan namanya. “Biarlah semua menjadi catatan perjuangan kita saja, dan kami sepakat, di Pilpres 2019 yad kita harus menang diatas 53%”, kata salah satu ‘korlap mereka merendah.
.
Mereka sebenarnya tidak punya nama kelompok, mereka cair, namun militansinya jangan ditanya dalam hitungan menit mereka bisa kumpulkan ribuan bahkan puluhan ribu ‘laskarnya. Nama Laskar Siluman adalah pemberian nama kami, penghargaan kami atas militansi mereka.
.
“Kami ‘memang tidak jelas, tidak jelas wujud. Namun terukur target dan gerak-nya, yaitu menangkan lagi Jokowi di Jawa Timur ini. Itu saja bang. Dan mewakili teman-teman Laskar Siluman mengucapkan terima-kasih atas kehadiran abang-abang ke kota Pahlawan ini, sedikit banyaknya kami tahu bagaimana tapak perjuangan abang-abang di Jawa Barat selama ini. Maka kehadiran abang-abang kesini kiranya mampu menularkan spirit ke-relawanan sejatinya..”, tambah seorang yang berjaket Levis ‘belel.
.
“Yang utama kita terus bergerak, kita terus bekerja keras. Kalau pun dibeberapa lembaga survey mengatakan bahwa suara Jokowi-KH.Ma’ruf Amin saat ini telah mencapai 53,15 persen dan Prabowo – Sandi sekitar 46,8%, sepatutnya kita juga tetap waspada. Baik di tingkat nasional, di Jawa Timur juga dikampung halaman kami, provinsi Jawa Barat. Waktu tersisa tidak lebih dari 27 hari menuju tgl.17 April 2019. Kami juga harus belajar dari Laskar Siluman Jawa Timur yang telah mengantar Jokowi menang di Jawa Timur”, kata Lae Jonny Sirait yang juga Ketum BOGOR KAPAYUN ! & Ketum Sahabat Jokowi Kerja (Joker).
.
“Jika ada data yang mengatakan bahwa jumlah Nahdlatul Ulama baik yang struktural maupun partisan mencapai > 60 juta orang, maka Jawa Timur adalah salah satu kantong NU yang terbesar. Anggap saja saat ini jumlah DPT Jatim di Pilpres 2019 > 31 juta maka 90%-nya adalah NU. Dan pemilihan KH.Ma’ruf Amin sebagai Wapres Jokowi th.2019-2024 adalah pilihan cerdas Jokowi. Target menang diatas 53% adalah harapan kita semua, semoga Allah SWT – Tuhan YME senantiasa mempermudahnya..”, tambah saya. Aamin Yarabil’alamiin.
.
Kehadiran kami ke kota Pahlawan ini adalah undangan mereka, relawan-relawan muda , relawan nasionalis & religius sebagaimana Jokowi-KH.Ma’ruf Amin. Nasionalis & Religius, ‘Jempol !
.
Diskusi terpaksa harus kami hentikan karena makan malam telah tersedia. Alhamdulillah – BERSAMBUNG-
.
Para Pembaca INDONEWS Yth,
Ayo Rek Rebut Kembali!, ,#JOKOWI HARUS MENANG DIATAS 53%, titik ! — Wassalamualaikum wrwb, Mohon maaf lahir bathin……. #Waspada Kebangkitan Orde Baru#, — Arief P.Suwendi – Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media – Event Organizer + Sekjend DPD GMPK kab.Bogor)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook