Desa Nagrak Gelar Pelantikan Dan Pengukuhan Ketua RT – RW Se-Desa Nagrak

Desa Nagrak Gelar Pelantikan Dan Pengukuhan Ketua RT – RW Se-Desa Nagrak

Indonews Cianjur. Pelantikan dan Pengukuhan serta penyerahan SK Ketua RT/RW di Desa Nagrak Kecamatan cianjur berjalan dengan lancar yang di lantik oleh Kepala Desa, di Aula Desa Nagrak 11 Maret 2019.

Kepala Desa Nagrak, Dadan Buldan Sip, melantik dan mengukuhkan RT RW se-Desa Nagrak sebanyak 48 RT dan 17 RW.

Alhamdulilah kami telah melaksanakan pemelihan pengurusan Rt/Rw yang baru periode 2019-2024 yang lama sudah berakhir pada hari ini Senin,” ujarnya.

Dadan Buldan selaku Kepala Desa mengatakan, berharap adanya pelantikan Rt, Rw semoga bisa menjalankan tugas sesuai dengan peraturan, jangan sampai masyrakat itu kesulitan baik mengurusi KTP, KK, serta fasilitasi apa yang di keluhkan warga.

“Dan kami ucapkan selamat ke pada RT RW yang baru, kemudian di imformasikan ke pada BPD untuk di ketahui dengan terbentuk yang baru supaya pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik apa lagi menjelang pilpres dan legislatif,” harapnya.

Ia juga menjelaskan, RT RW sangat di perlukan tugas dan fungsinya untuk membantu di TPS di libatkan untuk memberikan undangan kepada pemilih pada masyarakat di masing masing wilayahnya untuk jumlah TPS ada 50 TPS sedesa Nagrak ini di perlu tenaganya untuk melaksanakan tugas tersebut.

Serta melayani dan bekerja sama dengan pemerintah Desa jangan sampai warga meyebut bahwa Desa tidak melayani dari segala adminitrasi terutama dalam pelayanan.

“Kita semua sama – sama membangun Desa supaya lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya

Dalam acara pelantikan di hadiri oleh bapak Camat Cianjur kota, Kepala Desa Nagrak, Bhabinkantibmas, BPD dan staf Desa Nagrak serta para tokoh masyarakat.(Arif)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook