SKI (Sahabat Kita Indonesia) Gelar Penyantunan Untuk Warga

SKI (Sahabat Kita Indonesia) Gelar Penyantunan Untuk Warga

Indonews Bogor. Sahabat Kita Indonesia (SKI) termasuk relawan yang aktif menyelenggarakan kegiatan berbagi kepada kaum membutuhkan di Kota Bogor dan umumnya Indonesia.

Langkah ini dilakukannya sebagai wujud keprihatinan terhadap kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim, dan semua pihak yang membutuhkan uluran tangan.

Keaktifannya ini, terus mendapatkan dukungan dari banyak orang dan berbagai pihak, Dibuktikan selalu masuknya dana bantuan saat ia melakukan open donasi.

Saat ini, SKi kembali menggelar kegiatan memberi santunan, Yaitu kepada yatim, fakir miskin di kampung Cibungur Kec Cigudeg Kab Bogor, Minggu 10/03/2019.

Panatauan awak media Indonews dilapangan, kebahagiaan itu bisa terlihat dan nampak jelas di raut wajah nenek-nenek paruh baya yang menerima santunan lansia dan dhuafa yang diadakan di Kampung Cibungur tersebut.

Wajah mereka terlihat sangat bahagia dan berseri-seri setelah menerima Uang, Paket sembako, peralatan mandi , kerudung dan karpet .

Sering kali mereka mengucapkan syukur sebagai wujud terima kasih mereka atas rezeki yang diberikan oleh Allah Swt melalui Sahabat Kita Indonesia.

“Pada dasarnya program ini adalah media untuk memudahkan kaum Muslimin yang memiliki keterpanggilan, peduli kepada anak-anak yatim dan dhuafa agar memudahkan menyalurkan spirit keimanan mereka kepada Allah sekaligus semangat untuk ikut serta mewujudkan keadilan sosial bagi mereka yang lemah,” kata Dicky disela pembagian.

Sementara itu, warga yang mendapatkan bantuan sangat gembira dan sangat terbantu dengan adanya donasi yang digelar Sahabat Kita Indonesia

“Alhamdulilah nini meunang rezeki”, itulah kata-kata yang terucap dari mulut mereka,” tukasnya.(Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook