Pastikan Sekeliling Mu Waras !!! Pastikan Pilihan Mu 01 Jokowi – Ma’ruf Amin

Pastikan Sekeliling Mu Waras !!! Pastikan Pilihan Mu 01 Jokowi – Ma’ruf Amin

Indonews, Banten – Pasangan mana  yang layak di pilih?. Rakyat Indonesia akan menentukan pilihannya pada tanggal 17 April 2019 untuk memilih pasangan capres/ cawapres yang akan menentukan nasib bangsa ini dalam 5 tahun kedepan, kata Utje Gustaaf Patty Sekjen DPP BaBaraJP pada Indonews di sela-sela rapat persiapan acara silaturahmi BARA JP dengan Masyarakat Banten/jabar. Solear, Banten, Sabtu (16/03/2019)

Untuk itu dibutuhkan pilihan yang rasional dan cerdas agar tidak salah menentukan pilihan. Jangan sampai menjadi pemilih yang membabi buta, antipati terhadap pasangan capres/cawapres karena  terpengaruh dari informasi yang jika ditelusuri adalah berita yang tidak benar alias Hoax.

Jika dilihat dari rekam jejak kedua pasangan tersebut, jelas pasangan Joko Widodo ( Jokowi) -Ma’ruf Amin lebih dipercaya untuk memimpin bangsa ini untuk lima tahun kedepan. Selama menjabat sebagai presiden RI ke- 7, Jokowi telah berhasil berusaha keras untuk kerja, kerja dan kerja demi kesejahteraan rakyat. Presiden asal kota Solo ini terus bekerja dan benar-benar mencapai kemajuan yang terukur, nyata dan sangat dibutuhkan bangsa ini.

Lanjut Utje, Men Jokowikan lingkungan sekitar, komunitas, tetangga, kerabat dan sahabat adalah salah satu bentuk implementasi #gerakan Door To Door KOMANDO BaraJP di Pilpres 2019. Program ini dikenal dengan slogan, “Pastikan Sekelilingmu 01”.

Jika saat Pilpres 2014 lalu BaraJP lakukan gerakan sablon (kaos) gratis, maka dengan berbagai analisis; agar lebih efektif, cepat dan masif maka di Pilpres 2019 gerakan sablon diganti menjadi kaos.

BaraJP mencetak sejumlah besar kaos (diluar spanduk, banner, dll APK) dengan desain menawan dan target politik yang menusuk. Segmen kalangan menengah atas disiapkan bahan yang lumayan, mengikut kalangan umum bahan menyesuaikan karena kuantiti yang banyak.

Hal yang sama juga disampaikan Viktor Sirait selaku Panglima KOMANDO sekaligus Bendum BaraJP Pusat telah maksimal mengupayakan Resources agar kebutuhan APK untuk memenangkan Bapak Jokowi oleh BaraJP dapat optimal serta mencapai sasaran.

“BaraJP dimanapun berada, kiranya APK yang disebar, khususnya kaos sebagai bagian program kita dimaksimalkan dibagi untuk menambah #suara pemilih ke Pak Jokowi, bagilah ke kalangan yang masih ragu-ragu sembari menjelaskan sosok Jokowi serta mementahkan berita hoax terkait Bapak Jokowi,” ucap Viktor sehabis memimpin acara rapat tersebut.

“Pastikan orang-orang terdekat kita memilih 01, itu metode yang paling mudah!,” tegasnya.

Viktor juga menambahkan, Demikianlah Gerakan Pastikan Sekelilingmu 01 menjadi gerakan yang terus dilaksanakan selain Program pengajian kampung ke kampung, acara seni kebudayaan lokal, olahraga futsal, mancing bersama, senam #otak Jokowi, maupun kolaborasi kegiatan dengan organ/komunitas/kalangan tertentu, dll kegiatan #kreatif yang dilakukan oleh BaraJP baik di pusat (DPP) maupun daerah (DPD/DPC) dan luar negeri (BPLN).

“Selain pendistribusian lewat jajaran struktur organisasi, DPP BaraJP selama ini juga turut mendistribusikan logistik sebagai bentuk bagian mensuport relawan-relawan berbagai komunitas. Membantu acara-acara mereka dengan membagi kaos sesuai porsi,” sambung Viktor.

Itulah penjabaran terkait gerakan beberapa bulan terakhir dimana di Medsos sering muncul hastag #PastikanSekelilingmu01. Mari kita lanjutkan gerakan maupun hastag ini sampai usai. Liatlah sekitarmu dan pastikan dia waras. Pastikan dia tidak korban hoax karena hanya korban hoax-lah yang tak pilih Jokowi. Sejatinya para korban perlu kita rehabilitasi-selamatkan. Bukan kita musuhi. Musuh Indonesia adalah mafia & bandar hoax dan itu kita harapkan ketegasan aparat terkait untuk memberantasnya,” paparnya.

Demi Indonesia Maju 2019 marilah terus kumandangkan salam kemenangan, yakni Salam Optimis Namun Waspada! Sekali lagi! Pastikan Sekelilingmu Waras! Pungkasnya. (Indra/Ade Nopiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook