Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (O2SN & FLS2N) Kecamtan warung Kondang

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (O2SN & FLS2N) Kecamtan warung Kondang

Indonews Cianjur. Gebyar lomba olimpiade olahraga siswa Nasional (O2SN ),festival dan lomba seni siswa Nasional (FLS2SN) siswa SD Tingkat Kec Warung Kondang Kab Cianjur, kembali di gelar di Kordik Warung Kondang pada Senin 18-21 Maret 2019.

Kegiatan yang di laksanakan di tahun 2019 tentang lomba O2SN dan FLS2N ini adalah kegiatan pembinaan kesiswaan untuk mengembangkan kreatifitas bakat dan minat perserta didik dalam membangun karakter bangsa sejak dini melalui kegiatan O2SN dan FLS2N kecintaan terhadap seni dan budaya bangsa menggugah daya cipta sprotifitas percaya diri bagi perserta didik.

Ketua pelaksana O2SN dan FLS2N, Sahhu S.Pd MM, mengatakan, akan terus konsisten melaksanakan kegiat tahunan yang berkelanjutan sebagai wahana pengembangan minat dan bakat siswa dalam kegiatan yang bertujuan untuk menggali dan mengembangkan seluruh potensi pelajar tingkat Sekolah Dasar.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa dijadikan forum silaturahmi dan komunikasi bagi para siswa, guru dan para Pembina guna menumbuhkan nuansa kebersamaan dan kekeluargaan demi memperkokoh persatuan dan kesatuan, selain itu tujuan dari penyelenggaraan ini adalah sebagai sarana pengembangan potensi, minat, bakat dan kreatifitas peserta didik dibidang olahraga dan seni budaya daerah,” ujar Sahhu, Senin (18/03/2019).

Dalam acara O2SN dan FLS2N di buka oleh Camat Warung Kondang, Candra selaku pembina upacara dalam kegiatan ini di ikuti semua SD sekecamatan warung kondang dengan jumlah perserta sebanyak 1150 orang peserta

“Alhamdulilah semua ikut memeriahkan kegiatan tahunan ini dengan semangat dan antusias mengikuti acara ini,” Ujar Candra.

Kegiatan ini di hadiri oleh camat, Koramil, kasi kebudayaan, FK3S, Kordik, Pengawas, Ketua PGRI, Kepala Sekolah serta para Guru.(Arif)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook